Ruben Onsu Bongkar Fakta Manis Tentang Betrand Peto
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membongkar percakapan manis antara dirinya dengan sang putra tercinta, Betrand Peto. Ruben Onsu menyebut Betrand suka melakukan hal manis itu kepadanya.

WowKeren - Kedekatan Ruben Onsu dan sang putra, Betrand Peto kerap mencuri perhatian. Ruben Onsu pun kerap memperlihatkan kedekatannya dengan sang putra tercinta di akun Instagram pribadi.

Seperti baru-baru ini, Ruben Onsu kembali mengunggah momen kedekatannya dengan Betrand Peto. Kali ini, Ruben Onsu membongkar fakta manis tentang Betrand Peto. Ternyata, Betrand Peto melaporkan kegiatannya kepada sang ayah.

Dalam unggahannya, Betrand Peto terlihat mengirimkan pesan kepada sang ayah. Betrand Peto melaporkan kepada Ruben Onsu bahwa ia telah sampai di sekolah. "Ayah onyo sudah sampai di sekolah ya ayah," bunyi pesan Betrand Peto.

Selain itu, Betrand Peto memberikan semangat kepada Ruben Onsu yang sedang bekerja. Betrand juga mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ayah. Ruben Onsu pun memberikan respons terkait pesan dari sang putra.

Ruben Onsu Bongkar Fakta Manis Tentang Betrand Peto

Instagram


"Ayah semangatt ya kerjanyaa. Onyo sayang ayahh, i love you so much," ucap Betrand Peto. "Onyo juga semangat sekolahnya. Ayah juga sayang onyo," balas Ruben Onsu. "Okay ayah," kata Betrand Peto. "Love you so much my lion," tandas Ruben Onsu.

Mengiringi unggahan tersebut, Ruben Onsu menyebut itu adalah salah satu perilaku manis dari sang putra. Betrand Peto memang kerap memberikan laporan terkait kegiatannya kepada Ruben Onsu.

"Sikoko @betrandpetoputraonsu yg sweet dan selalu update untuk lapor terus apapun kegiatan nya," tulis Ruben Onsu di Instagram, Selasa (29/11).

Postingan Ruben Onsu itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku senang dengan kedekatan keluarga Ruben Onsu.

"Seneng bget liat ny ayah sama anak bgtu saling care ma keluarga juga happy family," komentar salah satu netter. "Didikan dan Kasih sayang Ayah ke Onyo itu TULUS bgt. Onyo skrg tumbuh jd Anak yg Penuh Kasih dan Baik. Semangat trus kesayangan Ayah dan Onyo," kata netter lain. "Seorang ayah dan anak yg patut dicontoh saling berkabar disaat tdk bersama," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru