Jung So Min Pamitan Bintangi 'Alchemy Of Souls', Fix Tak Akan Gabung Season 2?
Blossom Entertainment
TV

Tim produksi 'Alchemy Of Souls' kini sibuk menjalani proses syuting season 2 yang dijadwalkan tayang Desember. Kabarnya posisi Jung So Min sebagai pemain utama digantikan oleh Go Yoon Jung.

WowKeren - "Alchemy Of Souls" sudah mengakhiri season 1 pada Minggu (28/8). Drama populer tvN ini ditutup dengan akhir menyedihkan karena Mu Deok (Jung So Min) memutuskan bunuh diri karena beranggapan Jang Uk (Lee Jae Wook) meninggal.

Begitu episode terakhir "Alchemy Of Souls" ditayangkan, Jung So Min lewat akun Instagram pribadinya tampak berpamitan. Aktris kelahiran tahun 1989 itu memposting sederet foto yang diambilnya dari lokasi syuting drama fantasi garapan Hong Sisters tersebut.

Jung So Min tampak mengambil selfie bersama balon bentuk hati yang dipersiapkan stafnya sebagai perayaan rampung syuting "Alchemy Of Souls" season 1. Ada juga foto-foto yang memperlihatkannya bersama Arin, Hwang Minhyun, Yoo In Soo hingga Jo Jae Yun.

Sayangnya dalam postingannya itu, tidak terlihat foto Jung So Min bersama Lee Jae Wook. Dalam captionnya, sang aktris cantik menulis, "#AlchemyofSouls Halo, terima kasih banyak sudah mengirimiku begitu banyak cinta."


Jung So Min Pamitan Bintangi \'Alchemy Of Souls\', Fix Tak Akan Gabung Season 2?

Source: Instagram

Postingan pamitan Jung So Min ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang sedih berharap sang aktris akan selamat dan bisa muncul kembali untuk season 2. Namun ada juga yang sudah yakin bahwa Jung So Min tidak akan membintangi season 2.

"Sedih g ada mba somin lagi di s2 huhu," tulis seorang fans. "Aku tidak bisa hidup tanpa Mu Deok.Jika Somin tidak muncul di Musim 2, aku tidak ingin melihatnya," sambung yang lain. "Kami akan merindukanmu," imbuh yang lain.

"Kamu melakukannya dengan sangat baik, terima kasih atas kerja kerasnya," tambah lainnya. "So-min tersayang, kamu berhasil memerankan tiga karakter berbeda dalam Alchemy of Souls. Terima kasih dan aku pasti akan merindukanmu!," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, tim produksi "Alchemy Of Souls" kini masih sibuk menjalani proses syuting season 2 yang dijadwalkan tayang Desember mendatang. Kabarnya posisi Jung So Min sebagai pemain utama akan digantikan oleh Go Yoon Jung. Namun tim produksi belum memberikan jawaban pasti karena takut bisa menjadi spoiler.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru