Patahkan Standar, Penyanyi Song Min Kyung Segera Re-Debut di Girl Grup di Usia 35 Tahun
Instagram/mk_ming.ming
Selebriti

Song Min Kyung adalah seorang penyanyi sekaligus aktris kelahiran tahun 1987 di mana ia tetap memutuskan untuk mengejar kariernya sebagai idola hingga saat ini.

WowKeren - Meski telah mencapai batas usia sebagai idola pada umumnya, tidak menghalangi perjuangan Song Min Kyung yang diketahui kini berusia 35 tahun. Dilaporkan bahwa Song Min Kyung akan melakukan debut bersama girl grup di usianya yang menginjak 30-an tersebut.

Pada Rabu (31/8), Song Min Kyung dilaporkan akan debut dengan grup rookie YaYaYa. Berdasarkan laporan yang beredar, Song Min Kyung akan dijadwalkan debut di akhir tahun 2022 ini dengan total lima anggota.

Hingga kabar ini beredar, belum banyak detail tentang anggota grup yang terungkap. Namun, yang menariknya adalah grup ini memiliki salah satu anggota yaitu Song Min Kyung dengan usia yang tidak muda lagi.

Perlu diketahui, Song Min Kyung merupakan aktris yang lahir pada tahun 1987 dan saat ini berusia 35 tahun. Nyatanya, ini bukan debut pertama Song Min Kyung sebagai seorang idola.

Sebelumnya Song Min Kyung telah memulai debutnya sebagai seorang penyanyi solo di tahun 2009 di bawah naungan agensi Kiroy Company. Ia dikenal dengan nama panggung JB di mana merupakan kependekan dari Jolly Baby di kala itu.


Setelah menjadi penyanyi solo, Song Min Kyung debut bersama girl grup TheSeeYa pada bulan November 2012 dan terbentuklah dengan total empat anggota. Namun, grup tersebut tidak bertahan lama dan bubar pada tahun 2015.

Meski sudah gagal sukses di grup debutnya, Song Min Kyung tidak menyerah. Pada tahun 2018, Song Min Kyung bergabung dengan TaesaBiae sebagai anggota baru grup tersebut. Namun, grup tersebut hiatus pada tahun yang sama.

Tidak berhenti sampai di sana, Song Min Kyung terus mengemban kariernya sebagai seorang publik figur dengan mencoba berbagai bidang. Ia juga terjun ke dunia akting dan membintangi deretan film maupun drama.

Seperti drama "Secret" dan "Radiant Office". Ia juga membintangi sejumlah film seperti "Insa", "For The New Emperor", "On Your Own" dan masih banyak lagi. Dengan perjuangannya untuk menjadi idola, Song Min Kyung tampak mematahkan standar industri hiburan bahwa seseorang berusia di atas 30-an tidak bisa lagi debut menjadi member grup K-Pop.

Sementara itu, YaYaYa dijadwalkan untuk debut akhir tahun ini dengan total lima anggota. Meskipun belum ada detail lengkapnya, tampaknya Song Min Kyung akan menjadi leader dari grup tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru