Akan Re-Debut Girl Grup Di Usia 35, Intip 8 Pesona Song Min Kyung dengan 'Visual Vampirnya'
Instagram/mk_ming.ming
Selebriti

Song Min Kyung dilaporkan akan debut kembali dengan grup rookie YaYaYa di usianya yang saat ini 35 tahun. Di sisi lain, terungkap bahwa ia memiliki visual 'vampire' lantaran menolak tua.

WowKeren - Song Min Kyung menjadi bahan perbincangan hangat usai dilaporkan akan segara re-debut di usia 35 tahun. Pada Rabu (31/8), Song Min Kyung dilaporkan akan debut dengan grup rookie YaYaYa. Berdasarkan laporan yang beredar, Song Min Kyung akan dijadwalkan debut di akhir tahun 2022 ini bersama empat anggota lainnya. Nyatanya, ini bukan debut pertama Song Min Kyung sebagai seorang idola.

Song Min Kyung mengalami pasang surut meniti karier. Usai menjadi penyanyi solo, Song Min Kyung debut bersama girl grup TheSeeYa pada bulan November 2012. Sayangnya, grup tersebut tidak bertahan lama dan bubar pada tahun 2015. Cita-citanya untuk menjadi idol tak memudar dan dirinya akan segera re-debut.

Menariknya di usia 35 tahun, Song Min Kyung terlihat awet muda bak vampire. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di Instagram. Visual Song Min Kyung juga flawless banget. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Tidak Tampak Seperti Kepala Tiga


 Tidak Tampak Seperti Kepala Tiga
Instagram/mk_ming.ming

Song Min Kyung merupakan aktris yang lahir pada tahun 1987 dan saat ini berusia 35 tahun. Akan tetapi parasnya seolah menolak tua. Dalam potret di atas, ia terlihat bak usia 20-an dan masih sangat cocok melakukan debut sebagai idol. Dengan perjuangannya untuk menjadi idola, Song Min Kyung tampak mematahkan standar industri hiburan bahwa seseorang berusia di atas 30-an tidak bisa lagi debut menjadi member grup K-Pop.

2. Memesona dengan Gaya Imut


Memesona dengan Gaya Imut
Instagram/mk_ming.ming

Song Min Kyung begitu memesona dengan gayanya yang imut. Pada momen di atas, ia berpose meletakkan jari telunjuk di depan bibir hingga menyatukan kedua jari telunjuk. Riasannya juga tak kalah mencuri perhatian di mana Song Min Kyung menggemaskan dengan cepol dua serta aksesoris bintang-bintang. Dalam keterangan, ia mempromosikan salah satu lagunya.

3. Cantik di Pemotretan


Cantik di Pemotretan
Instagram/mk_ming.ming

Song Min Kyung menjalani pemotretan dengan salah satu brand makeup. Ia mengenakan gaya busana mini yang membuatnya terlihat menggemaskan. Song Min Kyung sendiri memang dikenal sebagai artis multitalenta lantaran bisa bernyanyi hingga menjadi model. Tak heran saat didepan kamera ia tampak luwes dan bersahabat dengan lensa.

4. Super Flawless


<i>Super Flawless</i>
Instagram/mk_ming.ming

Song Min Kyung memiliki visual mencengangkan dan super flawless. Ia terlihat glowing serta enerjik dan stylish. Pada momen di atas, ia tengah hadir di acara radio "Raffy's Drive Music". Song Min Kyung terlihat menerapkan gaya make up yang pinkies yang membuatnya makin terlihat fresh. Sungguh tidak tampak seperti kepala tiga!

5. Menjajal Dunia Akting


Menjajal Dunia Akting
Instagram/mk_ming.ming

Tak hanya memiliki visual vampire, Song Min Kyung juga sosok yang multitalenta. Ia terus mengembangkan kariernya sebagai seorang publik figur dengan mencoba berbagai bidang. Ia juga terjun ke dunia akting dan membintangi deretan film maupun drama. Di antaranya ada drama "Secret" dan "Radiant Office", sementara untuk film ada "Insa", "For The New Emperor", "On Your Own" dan masih banyak lagi.

6. Bareng Rekan Segrup


Bareng Rekan Segrup
Instagram/mk_ming.ming

Song Min Kyung mengunggah video singkat bersama rekan-rekannya yang akan segera debut. Lima perempuan cantik ini berpose dengan style mereka masing-masing. Bicara soal girl grup, Song Min Kyung debut bersama girl grup TheSeeYa pada 2012 namun hanya bertahan tiga tahun. Tak menyerah, Song Min Kyung akan kembali redebut di usianya yang menginjak kepala tiga.

7. Cantik dengan Make Up Simpel


Cantik dengan Make Up Simpel
Instagram/mk_ming.ming

Song Min Kyung selalu memukau dengan gaya make upnya. Tampak ia sering mengunggah potret dengan riasan yang tipis dengan konsep make up no makeup look. Seperti pada momen di atas, Song Min Kyung menata gaya rambutnya dengan potongan pendek sedada dan riasan wajah tipis.

8. Bintang Kpop Berprestasi


Bintang Kpop Berprestasi
Instagram/mk_ming.ming

Menunjukkan sosoknya yang tak hanya cantik namun juga berprestasi, Song Min Kyung memperlihatkan piala kemenangan yang ia raih. Song Min Kyung menyabet penghargaan untuk musiknya. Sementara itu penampilannya juga tak kalah mencuri perhatian di mana ia memakai dress yang dilengkapi dengan hiasan kepala yang cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait