7 Potret Fashionable Yumeki Takenaka 1MILLION, Ramai Dijuluki Hidden Gem 'Street Man Fighter'
Instagram/yumekitakenaka_
Selebriti

Sosok Yumeki Takenaka 1MILLION mendadak menjadi sorotan publik. Hal itu karena sang dancer ramai disebut sebagai hidden gem di Street Man Fighter' oleh sejumlah juri dalam survival tersebut.

WowKeren - Survival dance Mnet "Street Man Fighter" terus menjadi topik hangat. Kali ini, salah satu dancer dari tim 1MILLION, Yumeki Takenaka mendadak menuai sorotan dalam episode terbaru "Street Man Fighter" yang tayang pada Selasa (30/8) kemarin.

Hal tersebut bermula ketika Yumeki harus dance battle dengan Ocheon Mbitious. Pertarungan keduanya dalam menampilkan koreografi menarik pun berjalan sengit dan ketat. Alhasil, ketiga juri yang terdiri dari BoA, Eunhyuk Super Junior, dan Wooyoung 2PM meminta pertandingan ulang karena sulit menentukan yang terbaik.


Setelah pertandingan ulang, ketiga juri sepakat memilih Yumeki sebagai pemenang. Eunhyuk cs bahkan bahkan menyebut Yumeki sebagai hidden gem alias "permata tersembunyi" di antara para peserta "Street Man Fighter". Pasalnya, Yumeki sangat ekspresif dan memiliki fleksibilitas yang tidak dimiliki banyak wanita.

Terlepas dari itu, Yumeki memang dancer muda penuh bakat. Ia sudah dikenal sebagai penari latar EXO, Kai, hingga Key SHINee. Yumeki secara khusus diajak kolaborasi oleh Netflix untuk menampilkan koreografi apik untuk OST serial "Sweet Home". Curi perhatian publik, berikut sederet potret fashionable Yumeki.

(wk/raud)

1. Cowok Kue Vibes


Cowok Kue Vibes
Instagram/yumekitakenaka_

Penari kelahiran tahun 1999 ini tampil modis dengan fesyen busana cowok kue vibes. Yumeki terlihat mengenakan jaket oversized putih yang bermotif ungu dan hijau. Ia makin stand out lantaran memadukan dengan celana ungu.

2. Charming Dengan Gaya Kasual


<i>Charming</i> Dengan Gaya Kasual
Instagram/yumekitakenaka_

Dancer asal Jepang tersebut sukses tampil charming dengan gaya kasual yang sederhana tapi on point. Yumeki memadukan kaos putih dengan jogger pants abu-abu super unik dan sepatu boots warna senada.

3. OOTD Khas Cowok Bumi


<i>OOTD</i> Khas Cowok Bumi
Instagram/yumekitakenaka_

Yumeki tak kalah fashionable ketika mengusung konsep berbusana khas cowok bumi. Penari latar Baekhyun di lagu "Candy" tersebut tampil kece dengan setelan baju olahraga warna cokelat terang. Menariknya, busana Yumeki itu dilengkapi dengan highlight warna hitam dan kuning neon.

4. Unique Outfit


<i>Unique Outfit</i>
Instagram/yumekitakenaka_

Seniman selalu identik dengan sesuatu yang unik. Hal serupa juga dilakukan oleh Yumeki. Dancer berzodiak Scorpio itu memilih kaos hitam dengan motif api di area lengan yang dipadukan dengan celana chic colourful. Unique outfit ala Yumeki itu layak ditiru, loh!

5. Outfit Cowok Mamba Andalan


<i>Outfit</i> Cowok Mamba Andalan
Instagram/yumekitakenaka_

Yumeki juga tak kalah stylish dengan konsep busana versi cowok mamba. OOTD serba hitam itu tampaknya menjadi gaya busana andalan Yumeki di berbagai kesempatan. Ia biasanya memakai jaket ataupun hoodie gelap. Agar tak monoton, Yumeki menambahkan beanie hat warna biru cerah.

6. Semi Formal Kece


Semi Formal Kece
Instagram/yumekitakenaka_

Tak melulu bergaya kasual dan trendi, Yumeki juga bisa tampil kece dengan busana semi formal. Meski begitu, dancer ganteng itu memakai sweater rajut unik bernuansa biru. Outfit Yumeki itu layak ditiru untuk pergi kuliah atau arisan keluarga.

7. Swag Dengan Monokrom


<i>Swag</i> Dengan Monokrom
Instagram/yumekitakenaka_

Yumeki semakin swag dengan mengusung konsep monokrom saat latihan menari. Ia memadukan celana putih dengan kaos dan sepatu hitam. Tak lupa Yumeki mengenakan bucket hat gelap agar semakin fierce.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel