Dua Hal yang Dilakukan Wendy Red Velvet Ini Bikin Jihyo dan Sana TWICE Meleleh
Selebriti

Bahkan setelah kedua grup menjadi dekat, Wendy mengungkapkan bahwa dia dan member Red Velvet lainnya terus mengikuti banyak konten TWICE, baik itu cuplikan di balik layar atau panggung mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, Jihyo dan Sana TWICE menjadi bintang tamu di acara radio Wendy Red Velvet, "Wendy's Youngstreet", untuk mempromosikan "Talk that Talk". Dalam "reuni" idol-idol cantik ini, Sana dan Jihyo mengungkapkan kesan pertama mereka tentang Wendy, yang juga adalah senior mereka.

Selama waktu mereka bersama, Jihyo berbagi bahwa interaksi pertamanya dengan Wendy adalah selama "Idol Star Athletic Championship" (ISAC) beberapa tahun yang lalu. Meskipun promosi mereka sering bertabrakan pada waktu itu, mereka tidak saling mengenal dengan baik dan hanya memiliki hubungan senior-junior.

Namun di ISAC, Wendy lebih dulu mendekati Jihyo, mengomentari rambut pendek leader TWICE itu. Jihyo tersentuh karena Wendy cukup memperhatikan TWICE untuk mengetahui bahwa rambut pendek Jihyo adalah gaya rambut barunya.

"Pertama kali kita berinteraksi, kamu mungkin tidak ingat," kata Jihyo. "Walaupun promosi kita sering bertabrakan, kita tidak terlalu saling mengenal, kita senior dan junior. Saat itu selama ISAC, itu hari pertama aku memotong pendek rambutku, dan kamu bilang padaku, 'Oh, kamu potong rambut!' Aku sangat berterima kaish dan tersentuh kamu bahkan tahu keadaan rambutku."


Demikian pula, Wendy juga mendekati Sana terlebih dahulu saat variety show. Tangga tempat Sana dan Wendy duduk cukup tinggi, dan ketika mereka mulai berjalan, Wendy mengulurkan tangan ke Sana untuk membantunya turun dengan aman. Ini terjadi sebelum keduanya bertukar kata, dan tindakan manis Wendy menggerakkan hati Sana.

"Aku pernah ke variety show sendirian. Tangganya lumayan tinggi, dan Wendy duduk di depanku. Saat kami turun, kami bahkan tidak bicara, tapi dia memberikan tangannya kepadaku seolah aku ini putri. Hatiku meleleh saat memegang tangannya sambil menuruni tangga," kata Sana.

Bahkan setelah kedua grup menjadi dekat, Wendy mengungkapkan bahwa dia dan member Red Velvet lainnya terus mengikuti banyak konten TWICE, baik itu cuplikan di balik layar atau panggung mereka. Wendy juga terkadang menonton video TWICE untuk menghibur dirinya sendiri.

Seperti semua pertemanan, Wendy bukan satu-satunya yang berinvestasi dalam aktivitas grup lain. Sana mengungkapkan bahwa dia telah melihat semua foto indah Wendy dalam perjalanannya ke tempat kerja. Sana bukan satu-satunya yang terobsesi dengan kecantikan Wendy karena seluruh Korea jatuh cinta pada Wendy, membuat foto-fotonya menjadi viral berkali-kali.

Kepribadian Wendy yang baik dan ramah memenangkan hati semua orang yang bertemu dengannya, itulah sebabnya dia sangat dicintai oleh penggemar dan publik. TWICE tidak terkecuali, dan kami tidak sabar untuk melihat interaksi TWICEVELVET lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait