Netizen Katakan Ini Soal Liz IVE yang Fotonya Diedit Agar Kelihatan Lebih Gemuk
Instagram/ivestarship
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti hal ini. Netizen yang mengunggah postingan menyadari bahwa salah satu foto Liz terlihat berbeda dengan sosoknya di fancam.

WowKeren - Seiring dengan comeback IVE, Liz kembali menjadi sorotan gara-gara bentuk tubuhnya. Rupanya baru-baru ini, seorang netizen sengaja mengedit foto pelantun "After LIKE" tersebut agar terlihat lebih berisi dari aslinya.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti hal ini. Netizen yang mengunggah postingan menyadari bahwa salah satu foto Liz terlihat berbeda dengan sosoknya di fancam, lalu menemukan bahwa foto itu sudah diedit agar Liz terlihat lebih gemuk.

"Yang sebelah kiri adalah tangkapan layar yang aku dapat dari fancam dan yang sebelah kiri adalah foto yang diunggah di postingan asli. Bukankah ini keterlaluan? Aku tidak mengerti kenapa seseorang melakukan ini," tulis netizen tersebut.

Bukan hanya satu foto spesifik ini saja yang diedit, tapi juga foto Liz yang lain. Foto idol tersebut saat memakai atasan lengan pendek dan celana jeans biru diedit agar dirinya tampak lebih berisi dari aslinya.


Hal ini tak pelak menuai komentar dari para netizen. Mereka turut mengkritik pihak yang mengedit foto tersebut, yang menurut pengunggah postingan adalah seorang fans akgae (fans individu seorang member namun membenci member lainnya) member IVE yang lain.

Netizen Katakan Ini Soal Liz IVE yang Fotonya Diedit Agar Kelihatan Lebih Berisi

Pann

"Aku bisa melihat mereka mencoba untuk mengedit foto secara alami seperti yang mereka bisa. Aku juga bisa melihat mereka membuat hidung Liz terlihat lebih besar di foto-foto itu," komentar netizen. "Mereka sampai memanipulasi fotonya? Apa yang mereka dapatkan dari melakukan semua ini??" kata netizen lainnya.

"Mereka tidak hanya terang-terangan meregangkan tubuhnya agar terlihat lebih besar, mereka melakukannya sehalus mungkin agar fotonya terlihat alami... Karena jika foto yang diedit terlihat terlalu jelas, orang hanya akan menertawakan pengeditnya. Mereka sangat jahat karena melakukan itu," ujar yang lain.

"Orang yang berkomentar 'Dia tidak terlihat berbeda' membuatku merinding di sekujur tubuhku. Foto-fotonya diedit. Apa yang salah dengan orang-orang yang bersikeras bahwa dia bertambah gemuk? Kalian melampiaskan kemarahan kalian pada anak di bawah umur, apakah kalian orang seperti itu?" imbuh netizen lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait