Fans Bahas Usia 'Tua' Jin BTS, ARMY yang Lain Langsung Bereaksi
Selebriti

Seorang penggemar bercanda dengan Jin BTS soal usianya yang tak lagi muda. Namun ternyata, hal itu mendapat tanggapan dan penilaian berbeda dari para penggemar BTS yang lainnya.

WowKeren - Siapa yang tak mengakui pesona ketampanan member tertua BTS (Bangtan Boys), Jin. Di usianya yang ke-29 tahun, Jin adalah anggota tertua BTS, tetapi pada kenyataannya dia tidak "tua" dari sisi manapun. Bahkan ketika salah satu tim ahli bedah plastik mulai menganalisis wajah BTS, mereka terkejut dengan betapa sedikit perubahan wajah Jin sejak debutnya sembilan tahun lalu.

Tentu, Jin memiliki momen grandpa-like, apalagi dia juga tidak memiliki masalah mengolok-olok dirinya sendiri. Namun ternyata beberapa penggemar merasa bahwa satu ARMY telah mengambil lelucon dari Jin terlalu jauh.

Hal itu terkait dengan salah satu balasan fans di Weverse mengenai pernyataan Jin. Dalam sebuah postingan di Weverse, Jin mengeluh soal lututnya yang sakit hanya karena masalah cuaca. Ia pun bercanda, menyiratkan bahwa Jin merindukan masa mudanya.

Photo-INFO

Koreaboo


"Saya bertanya-tanya mengapa lutut saya sakit, tetapi ternyata hujan cukup deras.. Ah, masa mudaku," ungkap Jin.

Kemudian seorang penggemar memposting komentar tentang usia Jin di Weverse. Fans itu menyebut bahwa Jin sudah tidak punya banyak waktu lagi yang tersisa di usia 20-annya.

"Oppa… usia 20-an yang seperti bunga oppa tidak punya banyak waktu lagi… terisak terisak kau akan segera berusia 30 tahun… terisak tapi oppa tetap oppa," bunyi komentar tersebut. Yang kemudian dijawab oleh Jin, "Wow, kejam".

Sayangnya interaksi sederhana itu membuat banyak ARMY yang lain terganggu. Para ARMY yang lain merasa tidak senang karena salah satu dari mereka berkomentar tentang usia Jin, apalagi mempostingnya untuk dilihatnya.

"Manusia bodoh apa yang bangun dan berpikir 'biarkan aku pergi dan panggil jin tua di weverse'?? seperti apakah kamu BODOH??" ungkap salah satu netizen. "ARMY di weverse yang sebut jin tua akan mengalami hari yang mengerikan, memiliki kehidupan yang mengerikan dan saya harap mereka tidak pernah mendapatkan tiket untuk tur," pungkas yang lainnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait