Jihyo Twice Sebut Kim Sejeong Banyak Bantu Dirinya Soal Bikin Lirik Lagu
Instagram
Selebriti

Penggemar Twice pasti sudah tahu jika Jihyo telah menulis banyak lirik untuk lagu-lagu grup sebelumnya termasuk lagu 'Trouble' yang menjadi single keempat dari album terbaru Twice 'BETWEEN 1&2'.

WowKeren - Baru-baru ini dalam sebuah video dengan penata rias terkenal Leo J, Jihyo berbagi pertumbuhannya sebagai seorang musisi dan bagaimana itu semua berkat sahabatnya Kim Sejeong. Leo J memulai percakapan dengan bertanya pada Jihyo dari mana dia belajar mengarang dan menulis lirik.

Penggemar Twice pasti sudah tahu jika Jihyo telah menulis banyak lirik untuk lagu-lagu grup sebelumnya. Jihyo menjawab bahwa alih-alih belajar di perusahaan atau sendiri, dia mengembangkan minat berkat Sejeong yang juga suka menulis lagunya sendiri, dan karena keduanya selalu berkumpul bersama, tidak mengherankan jika Jihyo juga tertarik untuk membuat lagu.


"Karena aku seorang penyanyi, bukankah bagus untuk bisa menulis lagu aku sendiri?" kata Jihyo. Jadi dengan keinginan itu, dia pergi ke studio Sejeong dan menulis lagu “Trouble" yang menjadi single keempat dari album terbaru Twice "BETWEEN 1&2" dan menceritakan kisah dua kekasih yang saling tertarik satu sama lain.

Leo J tidak bisa tidak berkomentar tentang bagaimana biasanya, beberapa lagu pertama yang ditulis penyanyi mencerminkan kehidupan pribadi mereka, di mana Jihyo menjawab bahwa lagu pertamanya yang pernah dibuat, "Cactus" melakukan hal itu. Sedangkan "Cactus" adalah sebuah balada, kisah Jihyo di balik penulisan "Cactus" lebih lucu daripada sentimental. "Cactus" adalah untuk mengenang kaktus yang Jihyo lupakan di kamarnya, yang menyebabkan kematiannya.

Sementara itu tidak peduli lagu apa yang Jihyo ciptakan, hal tersebut pasti sebuah mahakarya. Lagi pula, tidak mungkin untuk tidak bersemangat saat mendengarkan "Trouble," dan "Cactus" meskipun terinspirasi, adalah lagu yang dapat dengan mudah membuat seseorang menangis dengan tumbuhnya Jihyo dan Sejeong sebagai idola kita tidak sabar untuk melihat apakah kolaborasi antara dua penyanyi yang luar biasa ini akan terjadi di masa depan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait