MTV VMA 2022: Rose BLACKPINK Dapat Julukan Baru
Instagram/roses_are_rosie
Musik
MTV Video Music Awards 2022

Rose BLACKPINK menerima perhatian luar biasa atas visual dan kemampuan vokalnya saat tampil menghadiri MTV VMA 2022. Rose pun sukses mendapat julukan baru dari 'warga lokal' setelah acara.

WowKeren - Rose BLACKPINK mendapat perhatian khusus saat muncul menghadiri acara penghargaan MTV VMA (Video Music Awards) 2022 di Amerika Serikat, baru-baru ini. Apalagi setelah penampilan Rose bersama tiga member BLACKPINK lainnya di acara penghargaan tersebut. Setelah acara itu Rose pun mendapat julukan baru dari publik Amerika.

Anggota termuda kedua di BLACKPINK itu pun banjir pujian baik dari penampilan hingga kemampuannya. Hal itu pun sukses memicu rasa penasaran dari publik Amerika yang sebelumnya mungkin belum begitu mengenal mereka.

Rose pun kini juga memiliki “penduduk lokal” (bukan penggemar K-Pop) yang mendukungnya. Bahkan jika mereka tidak tahu namanya, mereka tidak bisa berhenti membicarakannya sepanjang malam.

Akan tetapi karena mereka tidak terbiasa dengan anggota BLACKPINK, mereka hanya mengidentifikasi Rosé dengan warna rambutnya, pirang. Alhasil, kini Rose pun mendapat julukan baru sebagai "The Blond Girl" dari penduduk lokal.


MTV VMA 2022: Rose BLACKPINK Dapat Julukan Baru

Twitter

Dengan rasa penasaran akan sosok Rose BLACKPINK, mereka pun turut ke media sosiala Twitter untuk mempertanyakan soal "The Blonde Girl". Jadi, julukannya sepanjang malam hanyalah "The Blonde Girl" alias "Gadis Pirang".

"Gadis pirang dari BLACKPINK 🔥🔥🔥🔥 #VMA," tulis seorang netizen. "Gadis pirang itu harus menikah denganku istg," ungkap netizen yang lain. "Gadis pirang itu harus menikah denganku, aku sangat serius," tulis netizen selanjutnya. "Gadis pirang sangat cantik dan terdengar sangat berkelas," puji netizen lain.

Tak hanya kecantikannya, pesona suara khas Rose juga sukses menarik perhatian penduduk setempat menjadikan mereka sangat terpesona. Siapa yang bisa menyalahkan mereka? Bagaimanapun, dia adalah vokalis utama BLACKPINK.

"Tunggu, gadis pirang di BLACKPINK bisa menyanyi," tulis seorang netizen. "Gadis pirang di BLACKPINK memiliki suara paling bagus," ungkap yang lain. "Yang pirang jelas adalah Beyonce dari kelompok itu," pungkas netizen yang lainnya lagi.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait