Aktris Charlbi Dean Meninggal Dunia Usai Alami Sakit Mendadak
Instagram/charlbi143
Selebriti

Aktris cantik asal Afrika Selatan Charlbi Dean telah meninggal dunia secara mendadak di New York City. Charlbi meninggal dunia di usianya yang ke-32 tahun.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris cantik kelahiran Afrika Selatan Charlbi Dean. Charlbi dikabarkan meninggal dunia pada Senin (29/8). Ia meninggal dunia di usianya yang ke-32 tahun.

Perwakilan aktris tersebut mengatakan bahwa Charlbi meninggal dunia setelah mengidap penyakit mendadak. Ia menghembuskan napas terakhir di New York City.

Sampai saat ini belum diketahui jenis penyakit yang diderita Charlbi. Pesan belasungkawa dan doa terbaik pun dipanjatkan masyarakat tak terkecuali sederet rekan artis atas meninggalnya Charlbi.

Proyek film terakhir Charlbi adalah "Triangle of Sadness" yang dijadwalkan tayang pada 7 Oktober 2022 mendatang. Film yang dibintangi Charlbi dan aktor Woody Harrelson ini bahkan menuai pujian di Festival Film Cannes.


Ironisnya, kematian mendadak Charlbi itu begitu mengejutkan publik. Pasalnya, lima hari yang lalu aktris yang mengawali kariernya sebagai model itu masih mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Charlbi tengah melakukan sejumlah pemotretan. Aktris yang sudah bertunangan itu tampak sehat dan bahagia tanpa mengisyaratkan gejala sakit apapun.

Kesedihan pun dirasakan keluarga sekaligus tunangan Charlbi yakni Luke Volker. Pasalnya, awal April 2022 lalu, Luke baru saja melamar Charlbi untuk menjadi calon istrinya.

Luke melamar sang kekasih di hadapan banyak orang. Keduanya tampak bahagia usai bersama selama lebih dari tiga tahun.

Sampai saat ini belum ada respons atau komentar apapun dari Luke tentang kematian sang tunangan. Sepertinya, Luke tengah berduka dan terguncang dengan kepergian sang tunangan untuk selama-lamanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru