Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone Putus Usai 4 Tahun Pacaran
MEGA
Selebriti

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone yang melakukan debut sebagai pasangan di Oscar pada Februari 2020, lebih memilih untuk menjaga hubungan mereka jauh dari sorotan kamera.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia Hollywood. Aktor "Titanic" Leonardo DiCaprio telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Camila Morrone setelah empat tahun pacaran. Hal tersebut telah dikonfirmasi sumber kepada People.

Hingga kini, masih belum jelas alasan perpisahan mereka. DiCaprio dan Morrone terakhir terlihat difoto bersama pada Juli lalu. Lawan main Kate Winslet di "Titanic" itu terlihat saat itu berjalan di sepanjang pantai bersama anjing-anjingnya di Malibu, California.

Page Six melaporkan jika dua bulan sebelumnya, tanda-tanda ketegangan di antara keduanya mulai terlihat. Pada bulan Mei, DiCaprio terlihat menghibur Morrone setelah mereka berbagi percakapan emosional di sebuah pantai di Malibu.

Menurut paparazi, aktris "Death Wish" itu terlihat membuat ekspresi wajah berkerut, sementara bintang "The Wolf of Wall Street" itu tampak mendengarkan dengan seksama dan tetap menatap ke bawah. DiCaprio dan Morrone pertama kali mulai berkencan pada 2017.


Keduanya lebih sering untuk menjaga hubungan mereka tetap pribadi jauh dari sorotan kamera. Mereka melakukan debut sebagai pasangan ketika mereka duduk bersama di barisan depan di Oscar pada Februari 2020.

Sementara itu pada 2019 lalu, seorang sumber memberitahu People bahwa hubungan keduanya tampak semakin serius. Morrone dilaporkan banyak menghabiskan waktu di rumah DiCaprio.

"Ini jelas bukan hubungan biasa," kata sumber tersebut. "Camila menghabiskan banyak waktu di rumahnya. Camila sudah lama dikenal sebagai pacar Leo. Dan Leo sudah mengenalkannya pada kedua orang tuanya sejak lama."

DiCaprio dan Morrone memiliki usia yang terpaut cukup jauh, yakni DiCaprio 47 tahun dan Morrone 25 tahun. Sebelum memulai hubungan dengan model keturunan Argentina tersebut, DiCaprio pernah berkencan dengan wanita cantik lainnya dengan perbedaan usia yang besar, termasuk Bar Rafaeli, Blake Lively, dan Nina Agdal.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru