Video Jadul Ahmad Dhani Minta El Rumi Cium Putri Mulan Viral, Nama Maia Estianty Disebut
Instagram/sofiaaupay
Selebriti

Ahmad Dhani dapat pujian karena dianggap sukses mempersatukan anak kandung dan anak tiri. Namun, video lama yang yang kembali viral itu juga membuat nama Maia Estianty hingga eks suami Mulan Jameela ikut dibahas.

WowKeren - Baru-baru ini, video kejutan ulang tahun putri Mulan Jameela, Tiara Savitri, kembali viral di sosial media. Video perayaan ulang tahun 10 Agustus 2021 itu memperlihatkan kehadiran El Rumi dan Dul Jaelani di momen spesial adik tirinya tersebut.

"Makasih," kata Tiara mencium tangan ayah tirinya, Ahmad Dhani. "Ayah belum cium," kata Dhani yang kemudian cipika-cipiki dengan sang putri. Dhani lantas menyuruh El mencium Tiara.

"Kakak El cium dong," kata Dhani. "Cium dong cipika-cipiki," seru Dhani. El agaknya malu-malu namun bersedia memenuhi permintaan sang ayah. Dul juga tampak antusias dan cipika cipiki dengan Tiara.

Tak cuma El dan Dul, keluarga besar dari pihak eks suami Mulan, Harry Nugraha, juga hadir. Ayah Tiara dan ibu sambung, Tiara, Sofia, juga hadir untuk memberikan dukungan.


Kekompakan anak kandung dan anak tiri Dhani ini menuai reaksi kagum. Netter memuji keberhasilan Dhani mempersatukan keluarga besar.

"Dhani keren banget euy, bisa mempersatukan anak-anaknya," puji netter. "Didikan Ahmad Dhani, aku akui the best," seru fans.

Disisi lain, netter sempat mengomentari soal momen El yang agak ragu saat diminta mencium Tiara. "Kakak el cium donk.. Gw: hah???? πŸ˜‚," ujar netter. "Dhani nyuruh el cipikacipiki tapi elnya ga mau dipaksa2, kan bukan muhrim," seru netter.

Tak cuma itu, netter agaknya belum rela jika Dhani dianggap sebagai sosok yang berjasa mempersatukan anak kandung dan anak tiri. Netter justru menganggap ada dua sosok lain yang lebih berjasa.Yang pertama adalah eks istri pertama Dhani, Maia Estianty, sedangkan yang satu lagi adalah eks suami, Mulan Jameela.

"Bukan Ahmad Dhani, pernah dulu di podcast, Al cerita, Maya suruh Al buat terima adek2nya ituu, pas pertama punya anak safea, Al blm bisa terima safea, apalagi anak2nya Mulan, tp bunda Maia hebat, dia bisa bikin anak2nya jadi menerima Mulan + anak2nya baik adik kandung atau anak bawaannya," kata netter. "Bukan didikan ahmad dani yg kerenπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚tp mantan laki mulan yg keren.legowo demi ank2.si botak mah ngikut ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚drpd gengsiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Beda cerita!!! Wajar bisa akur karena si mulan udh cerai lama sebelum jd s*l***kuhan!" kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait