Posisi Tidur Baby Izz Dipertanyakan, Nikita Willy Beber Jawaban Hasil Konsultasi dengan Dokter di LA
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy bagikan CCTV kamar baby Izz, beri jawaban begini hasil dari konsultasi langsung dengan dokter di LA usai seorang netizen mempertanyakan keamanan posisi tidur buah hatinya.

WowKeren - Nikita Willy saat ini telah kembali ke Indonesia bersama suami dan buah hatinya. Setelah sempat terbang ke Amerika Serikat untuk melahirkan sang buah hati pertama hingga tinggal di sana untuk beberapa saat, Niki kini kembali ke Tanah Air dan melanjutkan kesibukan barunya sebagai seorang ibu. Tak jarang Niki membagikan banyak cerita mengenai tumbuh kembang sang putra yakni baby Izz kepada penggemar dan publik melalui akun Instagram juga kanal YouTube miliknya.

Seperti yang kembali dilakukannya baru-baru ini. Nikita Willy sempat membuka question box di Insta Stories untuk menyapa fans dan followersnya. Momen itu kemudian dimanfaatkan oleh netizen untuk bertanya tentang sang buah hati, baby Izz.

Niki pun tak segan untuk membongkar langsung CCTV di kamar buah hatinya. Ia menunjukkan sosok baby Izz yang tengah tertidur lelap di ranjang bayi dengan posisi kesukaannya yakni tengkurap.

Izz lagi tidur dari jam 7 tadi,” ungkap Nikita Willy. “Posisi favorite dia,” sambungnya menunjukkan ke arah gambar CCTV.

Namun rupanya posisi tidur baby Izz tersebut disorot oleh netter lain yang mempertanyakan keamanannya. Netter itu khawatir jika baby Izz sulit bernapas jika tidur dalam posisi tengkurap. “Ka, baby Izz posisi tidur tengkurap seperti itu apa aman? Ngga takut susah nafas?” tanya seorang warganet.


Posisi Tidur Baby Izz Dipertanyakan, Nikita Willy Beber Jawaban Hasil Konsultasi dengan Dokter di LA

Insta Stories/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy akui dirinya sempat juga merasa panik saat mengetahui posisi tidur tengkurap sang buah hati. Istri Indra Priawan ini pun gercep berkonsultasi dengan dokternya di LA. Namun ia mendapatkan jawaban tak terduga.

Sang Dokter mengatakan jika hal itu merupakan salah satu bagian tumbuh kembang dari baby Izz. Karena itu Niki justru diminta untuk tak menghentikan perkembangan tersebut. Sang Dokter juga menjelaskan jika nantinya baby Izz akan mengembangkan hal lain seperti gerakan berguling dalam posisi tidurnya.

Peditrician di LA bilang seperti ini. Jangan bereaksi, atau hentikan perkembangan baru yang luar biasa ini dalam keterampilan berguling,” papar Nikita Willy membagikan hasil konsultasinya dengan sang dokter kandungan. “Bahkan AAP (American Academy of Pediatrics) tidak merekomendasikan memposisikan ulang atau memutarkan kembali begitu mereka mulai melakukan ini. Biarkan beberapa minggu mereka berjuang sementara, tanpa gangguan sehingga Anda tidak menghilangkan insentif alami bagi anak Anda untuk menguasai ketrampilan baru ini. Kemudian, dia akan mulai berguling dari depan ke belakang setelah itu,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Niki juga sempat menjawab pertanyaan terkait kesibukannya saat ini merawat sang buah hati tanpa babysitter. Niki membenarkan jika ia dan Indra memutuskan untuk merawat langsung buah hati mereka. Meski begitu Niki tak merasa khawatir lantaran ada Asisten Rumah Tangga di rumah yang membantunya meringankan banyak pekerjaan, juga ada sang ibu yang siap kapanp un membantu menjaga baby Izz jika diperlukan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait