Gaya Parenting Nikita Willy dan Indra Priawan Patut Dicontoh, Baby Izz Tak Setuju?
Instagram/indrpriw
Selebriti

Nikita Willy berbagi tips parenting salah satunya saat menghadapi anak yang sedang menangis rewel. Namun, baby Izz justru menunjukkan ekspresi seperti kesal saat diperlakukan begini oleh sang ibu.

WowKeren - Nikita Willy baru merasakan ternyata menjadi orangtua bukanlah hal yang mudah. Namun, ia bersyukur karena memiliki suami seperti Indra Priawan yang sekaligus bisa menjadi timnya untuk mengurus sang buah hati, baby Izz.

Baru-baru ini Nikita Willy berbagi tips parenting dengan para netter di Instagram. Aktris 28 tahun itu ditanya perihal cara mengurus baby Izz tanpa bantuan seorang babysitter. Mengingat Niki sendiri adalah orangtua baru yang tentunya masih butuh banyak belajar dalam hal mengurus anak.

Kendati begitu, Nikita Willy mengaku punya kebiasaan yang sering dilakukannya pada baby Izz. Bukan hanya dirinya, melainkan sang suami Indra juga turut melakukan hal tersebut. Yakni, selalu mengajak putranya berkomunikasi.

"Ajak baby berkomunikasi setiap saat, contohnya 'Izz ibu dan papa lagi makan, Izz main sendiri dulu ya'," tutur Nikita Willy dalam unggahannya di Instagram Story, Minggu (28/8).


Gaya Parenting Nikita Willy dan Indra Priawan Patut Dicontoh, Baby Izz Tak Setuju?

Instagram Story

Niki dan Indra selalu menerapkan kepada baby Izz sedari kecil tentang bagaimana caranya sabar dan menunggu. Meski Izz masih bayi dan belum mengerti ucapan kedua orangtuanya, setidaknya komunikasi yang berusaha dibangun oleh Niki dan Indra sedikit demi sedikit akan masuk ke otaknya.

"Ajarkan baby untuk belajar sabar & menunggu, contohnya kalau dia nangis atau merengek kita coba tunggu beberapa saat sebeleum bereaksi. Terkadang dia bisa memecahkan masalahnya sendiri, tapi kalau dia tetap nangis baru kita bantu," terang Nikita Willy.

Lucunya, Nikita Willy juga sempat memperlihatkan potret baby Izz yang menurutnya saat itu sedang menunjukkan ekspresi kesal. Hal itu lantaran baby Izz sepertinya kurang setuju jika diletakkan di car seat oleh sang ibu. Tapi, Niki tetap melakukan hal itu untuk melatih kemandirian baby Izz.

"Ini saat Issa kasih aku angry side eye karena sebel duduk di carseat," ucap Nikita Willy. Menurut Niki, itu adalah potret baby Izz yang paling menggemaskan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait