Gala Sky Mendadak 'Akting' Telepon Vanessa Angel dan Bibi, Tatapan Mata Oma Dewi Disorot
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Gala Sky mendadak tunjukkan ‘akting’ dengan beraksi bak tengah menelepon kedua orangtuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, reaksi Oma Dewi sang nenek jadi sorotan.

WowKeren - Tak terasa sembilan bulan sudah Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah meninggalkan keluarga, kerabat dan juga sahabat untuk selama-lamanya. Sejak kepergian keduanya dalam kecelakaan tunggal, orang-orang terdekat mereka pun masih terus menjadi pusat perhatian publik hingga saat ini. Terutama putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Tumbuh kembang Gala bak dipantau dengan ketat oleh masyarakat yang bersimpati kepada bocah tampan tersebut. Tak heran jika setiap kemunculannya masih banyak menyita perhatian hingga sekarang.

Sebut saja misalnya di salah satu momen yang tayang di kanal YouTube ibunda almarhum Bibi Andriansyah, Oma Dewi. Mulanya nampak Oma Dewi memangku sang cucu Gala Sky dalam perjalanan ke suatu tempat.

Saat itu Gala tengah memegang kertas yang ternyata adalah foto kebersamaannya dengan Vanessa dan Bibi semasa hidup. Namun tak lama setelah itu aksi Gala Sky cukup tak terduga. Pasalnya ia mendadak bak tengah “berakting” menelepon kedua orangtuanya.

Gala memanggil ayah dan ibunya sembari mendekatkan foto Vanessa dan Bibi di telinga seperti sebuah telepon genggam. Mendengar hal tersebut, Oma Dewi spontan ikut berkata-kata menjelaskan keberadaan mereka yang tengah dalam perjalanan ke suatu tempat.


“Halo Papi,” ucap Gala Sky. “Halo Papi. Ini Gala Sky mau ke rumah Nena Papi,” kata sang nenek. “Mami oh Mami. Halo Papi, Mami,” kata Gala Sky lagi.

Potongan video momen tersebut lantas cukup menyita perhatian dari netizen khususnya kalangan fans keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi. Salah satunya usai dibagikan oleh akun TikTok @nay_galavers.

Mayoritas netizen sontak fokus pada reaksi yang ditunjukkan oleh Oma Dewi. Banyak yang menyoroti tatapan mata Oma Dewi hingga disebut berkaca-kaca bak menahan tangis. Sebagian netter pun kembali dibuat terenyuh melihat aksi tak terduga Gala Sky ini.

Mata Oma k liatan bgt sedihnya,” ucap akun Fitri*****. “Oma kayak nahan tangis ya gak?,” sambung akun @myna******. “Mata oma udh berkaca-kaca,” sebut akun @van*****. “Keliatan bgt Oma gak bisa nahan kesedihan pas gala bilang hallo papi mami,” timpal @yull****.

Di sisi lain, tumbuh kembang Gala Sky juga tak kalah jadi perbincangan. Kosakata Gala yang sudah banyak di usianya yang baru dua tahun membuat keluarga Oma Dewi dan H. Faisal banjir pujian lantaran dinilai berhasil merawat dan mengasuh cucu mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait