Kedekatan NCT 127 dan Stray Kids Disorot, Dari SBS Gayo 2022 Sampai Hangout Bareng
Selebriti

Baru-baru ini penggemar menemukan postingan restoran hanwoo yang mengungkapkan bahwa Felix hangout dengan member NCT. Terungkap bahwa Doyoung, Mark, dan Haechan makan bareng.

WowKeren - Sejak Chenle NCT DREAM dan Felix Stray Kids bertemu untuk berkolaborasi, keduanya telah menjadi teman dekat. Berkat dua interaksi di SBS Gayo Daejun 2022 pada 24 Desember lalu, NCT 127 membuktikan bahwa NCT DREAM bukan satu-satunya grup NCT yang dekat dengan Stray Kids.

Saat Stray Kids berpapasan dengan grup lain di atas panggung selama, Felix terkejut saat bertemu dengan Yuta selama ending stage SBS Gayo Daejun 2022. Setelah berjabat tangan, keduanya berpelukan dengan hangat.

Mengejutkan penggemar dengan betapa dekatnya kedua grup tersebut, Yuta bahkan menarik Lee Know untuk berpelukan dengan mereka. Itu bukan satu-satunya interaksi di antara mereka yang diperhatikan oleh penggemar bermata jeli.

Terlepas dari betapa ramainya dengan semua grup berkumpul di atas panggung sekaligus, penggemar mengabadikan momen di mana Felix dan Doyoung juga saling berpelukan. Felix tampak ceria saat memeluk sambil menepuk bahu Doyoung sambil mengatakan sesuatu padanya.


Kedekatan NCT 127 dan Stray Kids Disorot, Dari SBS Gayo 2022 Sampai Hangout Bareng

Instagram

Seolah belum cukup, baru-baru ini penggemar menemukan postingan restoran hanwoo yang mengungkapkan bahwa Felix hangout dengan member NCT. Terungkap bahwa Doyoung, Mark Lee, dan Haechan makan bareng di restoran tersebut.

Dari NCT 127 hingga NCT DREAM, sepertinya Felix sedang dalam perjalanan untuk berteman dengan semua unit NCT. Semua orang akan dengan sabar menunggu untuk melihatnya memeluk member WayV berikutnya.

Lihat interaksi tak terduga antara kedua grup yang memamerkan persahabatan mereka di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru