Angga Wijaya Ingin Ngobrol dari Hati ke Hati dengan Dewi Persik, Terakhir Kalinya?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angga Wijaya mengaku ingin bertemu dengan Dewi Persik, kendati mereka kini telah resmi bercerai. Tahu bahwa hubungan terakhir mereka kurang baik, Angga masih berharap bisa menjaga tali silaturahmi dengan Depe.

WowKeren - Angga Wijaya sebenarnya sangat ingin bertemu dengan Dewi Persik, meski kini keduanya telah resmi bercerai setelah ikrar talak dibacakan dalam persidangan hari ini, Senin (29/8). Karena menurutnya ada masalah yang masih belum selesai dan ingin dibicarakannya secara baik-baik dengan sang pedangdut. Ia pun berharap jika itu bukalah pertemuan terakhirnya dengan sang mantan istri.

"Keinginan (bertemu) sih ada, aku sih penginnya ngobrol dari hati ke hati," ujar Angga Wijaya ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Angga yang sempat dituntut permintaan maaf oleh Depe (sapaan akrab Dewi Persik) pun ingin membicarakan segala sesuatunya dengan kepala dingin. "Kalau misalnya ada perkataan saya yang buruk tersampaikan di kemarin-kemarin hari. Kalau misalnya sudah tenang penginnya ngobrol," sambungnya.


Semisal Dewi persik tidak sudi bertemu, Angga Wijaya pun bersedia jika harus diwakilkan oleh pengacara mantan istrinya, Sandy Arifin. Yang penting apa yang ingin diutarakannya dapat tersampaikan. "Aku sudah komunikasi dengan bang Sandy. Cuma beberapa kali ketemu, beliau masih ada kegiatan," tutur Angga.

Lebih lanjut terkait masalah rumah tanggannya dengan Dewi Persik, Angga Wijaya mengaku tak pernah menyesali apa pun. Baik dirinya maupun Depe tidak ada yang ingin pernikahannya tertimpa masalah hingga berujung pisah seperti ini.

"Kalau rasa nggak enak sih ada, tapi kan kita siapa sih mau bermasalah. Kita nggak nyari-nyari masalah, masalah datang sendiri," jelas pria 35 tahun tersebut. "Kalau rasa sedih mah ada pasti. Penginnya semua baik-baik aja nggak ada masalah. Penginnya semua sesuai sama yang kita harapkan, rencanakan. Punya rencana-rencana kecil kan, akhirnya seperti ini ya nggak tahu."

Saat ditanya perihal hubungannya dengan keluarga Dewi Persik, Angga Wijaya mengaku semuanya baik-baik saja. Kendati dirinya bermasalah dengan Depe, namun sebisa mungkin Angga tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga besar Dewi Persik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru