'Double Kill', Song Hye Kyo dan Han So Hee Bakal Main Drama Bareng?
Instagram/Naver
TV

Dua aktris cantik Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Han So Hee dilaporkan bakal bermain dalam satu drama yang sama. Song Hye Kyo dan Han So Hee pun bakal jadi pemain utama dalam drama tersebut.

WowKeren - Kabar gembira bagi para pecinta K-Drama, terutama fans dari 2 aktris cantik, Song Hye Kyo dan Han So Hee. pasalnya, Dua aktris idola K-Drama lovers ini dikabarkan akan bermain dalam satu judul drama.

Menurut laporan media pada Senin (29/8), Song Hye Kyo dan Han So Hwee akan menjadi dua pemeran utama wanita dalam serial drama baru yang digarap oleh sutradara Lee Eung Bok. Diketahui jika salah satu karya populer Lee Eung Bok adalah serial Netflix "Sweet Home" .

Serial drama baru itu berjudul "The Price of Confession" (terjemahan secara harfiah). Drama The Price of Confession akan bercerita tentang kisah dua wanita yang melingkupi kasus pembunuhan.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai guru seni sedangkan Han So Hwee akan berperan sebagai wanita misterius. Sayangnya serial ini belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai susunan pemainnya.


Diketahui bahwa Han So Hee merupakan artis muda yang namanya mulai melejit lewat peran antagonis di drama "The World of Married". Dalam drama itu, Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung, seorang pelakor (perebut laki orang) yang berselingkuh dengan suami sang pemeran utama.

Setelah popularitasnya melejit lewat "The World of Married, Han So Hee pun kebanjiran tawaran sebagai pemeran utama dalam berbagai drama. Di antaranya "My Name" dan "Nevertheless". Dalam drama "My Name", Han So Hee beradu akting dengan Ahn Bo Hyun, sementara Song Kang merupakan lawan mainnya di "Nevertheless".

Sementara nama Song Hye Kyo tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta K-Drama, bahkan yang sudah lawas sekalipun. Mulai dari drama jadul "Autumn in My Heart" tahun 2000 silam, "Encounter" hingga "Descendants of the Sun".

Song Hye Kyo diketahui telah memulai karier aktingnya di usia muda sejak tahun 1996. Kini, deretan drama dan film pun telah dibintangi Song Hye Kyo, menjadikannya salah satu aktris papan atas Korea Selatan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait