Disambut Hangat Kim Bum Usai Seagensi, Intip 10 Pesona Ryu Hye Young Yang Awet Imut
Selebriti

Ryu Hye Young bergabung dengan agensi ternama King Kong By Starship yang juga menaungi Kim Bum, lawan mainnya di drama 'Law School'. Lantas belum lama ini Kim Bum memberikn sambutan hangat kepada Ryu Hye Young.

WowKeren - Pada Juni lalu, aktris Ryu Hye Young dilaporkan bergabung dengan agensi ternama King Kong By Starship yang juga menaungi Kim Bum, lawan mainnya di drama "Law School". Bergabungnya Ryu Hye Young pun disambut hangat oleh para penggemar. Apalagi oleh mereka yang sempat dan masih menyukai couple Ryu Hye Young dan Kim Bum di drama bertemakan hukum tersebut.

Sebelumnya Ryu Hye Young diketahui berada di agensi Jet People dan saat kontraknya berakhir, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang. Belum lama ini, Ryu Hye Young membagikan beberapa potret profil barunya bersama dengan King Kong by Starship melalui akun Instagram pribadi.


Menariknya, Kim Bum terlihat langsung menyukai dan memberikan komentar selamat datang yang manis. "Selamat datang kekeke," komentar Kim Bum manis. Sontak komentar sang bintang "Ghost Doctor" ini di unggahan Ryu Hye Young ramai disorot oleh penggemar.

Sementara itu, Ryu Hye Young memulai debut akting sejak tahun 2007 lewat film "High School Girls". Ia paling dikenal dengan perannya Sung Bo Ra di drama "Reply 1988". Di sisi lain, Ryu Hye Young juga dipuji lantaran memiliki visual yang menggemaskan alias awet imut. Diketahui ia saat ini menginjak usia kepala tiga namun tetap cute. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Foto Profil Baru


Foto Profil Baru
Instagram/ryuniverse328

Ryu Hye Young mengunggah deretan potret profil terbaru dirinya bergabung dengan King Kong by Starship. Memperlihatkan sosoknya yang memesona Ryu Hye Young mengenakan gaya riasan natural dan busana kasual. Ia terlihat menggemaskan meski menampilkan wajah fierce.

2. Tidak Tampak Seperti Kepala Tiga


Tidak Tampak Seperti Kepala Tiga
Instagram/ryuniverse328

Ryu Hye Young merupakan selebriti yang lair pada 28 Maret 1991 yang mana tahu ini ia genap berusia 31 tahun. Meski begitu, ia terlihat awet muda lantaran memiliki baby face. Alih-alih bak berusia kepala tiga, ia malaH terlihat 10 tahun lebih muda. Gimana menurut kalian?

3. Style Cute


<i>Style Cute</i>
Instagram/ryuniverse328

Ryu Hye Young mengunggah potret dirinya tengah melakukan aktivitas outdoor. Ia terlihat memakai OOTD perpaduan kaos kuning, hoodie, celana hitam serta sepatu yang juga dilengkapi hoodie. Ryu Hye Young dengan menggemaskan memeluk snack seolah enggan berbagi. Potretnya yang satu ini juga terlihat imut banget.

4. Tampil Fierce Namun Imut


Tampil Fierce Namun Imut
Instagram/ryuniverse328

Bintang drama "Heart To Heart" ini empt melakukan pemotretan dengan majalah CQ pada Desember 2021. Ryu Hye Young mengusung tema gelap dan berpose dengan tatapan mata yang garang. Untuk busana, Ryu Hye Young memakai kaos lengan panjang yang dipadukan jeans serta sepatu kets putih dan topi baret. Meski tatapannya fierce, Ryu Hye Young juga terlihat imut.

5. Jajal Gaya Nyentrik


Jajal Gaya Nyentrik
Instagram/ryuniverse328

Ryu Hye Young tampil dengan nyentrik namun catchy dalam pemotretan bersama majalah CQ. Ia mengenakan atasan bermotif serta rok dengan tatanan rambut Hime cut ala cewek Jepang dengan surai lurus dan sidelock pipi-panjang dan pinggiran frontal. Sisa rambut Ryu Hye Young dipakai panjang dan diluruskan.

6. Tinggi badan Curi Perhatian


Tinggi badan Curi Perhatian
Instagram/ryuniverse328

Ryu Hye Young kerap mencuri perhatian dengan visualnya yang menggemaskan dan tubuh yang mungil. Namun sebenarnya ia memiliki tinggi badan yang tak terduga yakni 168 cm. Tampak mungil namun ia sebenarnya hampir mencapai 1,7 meter. Ia juga kerap memperlihatkan pesona body goals idaman seperti pada momen di atas.

7. Menggemaskan Saat Berolahraga


Menggemaskan Saat Berolahraga
Instagram/ryuniverse328

Akhir-akhir ini, Ryu Hye Young sepertinya tengah menyukai olahraga golf. Hal tersebut nampak dari unggahan sang aktris. Pada momen di atas, Ryu Hye Young memakai perpaduan kemeja merah jambu dipadu dengan rok putih serta topi senada. Ia juga mengambil foto dengan latar belakang lapangan golf yang super luas. Bikin gemas!

8. Pose Super Imut


Pose Super Imut
Instagram/ryuniverse328

Ryu Hye Young tengah menikmati waktu santai ketika berada di sebuah kedai. Tampak ia memesan kopi lalu mengabadikannya ke Instagram. Ryu Hye Young tak lupa untuk mengambil foto selfie menampilkan pose gema dengan sedikit menggembungkan pipinya.

9. Tampil dengan Gaya Swag


Tampil dengan Gaya Swag
Instagram/ryuniverse328

Ryu Hye Young menjajal gaya swag saat menjalani pemotretan. Ia memakai sweater dipadu dengan rok mini. Menariknya, Ryu Hye Young juga memakai aksesoris berupa rantai di bagian pinggang. Gayanya swag abis namun juga imut di saat yang bersamaan.

10. Fresh Saat Tanpa Riasan


Fresh Saat Tanpa Riasan
Instagram/ryuniverse328

Ryu Hye Young menjadi salah satu selebriti yang tak sungkan menunjukkan wajah bare facenya. Ia melakukan selfie dalam balutan baju kuning dan mengenakan kacamata. Tanpa make up, wajah Ryu Hye Young terlihat makin menggemaskan dan fresh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait