Penumpang Kapal 'Law School' Menggila, Ryu Hye Young Putuskan Gabung Agensi Kim Bum
Kingkong by Starship
Selebriti

Ryu Hye Young diungkapkan saat ini memutuskan untuk bergabung dengan agensi ternama Kingkong by Starship yang diketahui adalah rumah dari mantan lawan mainnya, Kim Bum.

WowKeren - Hari ini, Kamis (2/6) kabar mengejutkan nan membuat para penggemar bahagia datang dari Ryu Hye Young. Aktris cantik ini memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Kingkong by Starship.

CEO Kingkong by Starship, Lee Jin Seong mengumumkan secara langsung mengenai bergabungnya Ryu Hye Young dengan keluarga mereka. CEO Lee Jin Seong memuji mengenai kemampuan akting Ryu Hye Young yang tidak patut untuk disia-siakan. Sehingga, Kingkong by Starship ingin memberikan dukungan penuh untuk membantu kegiatan Ryu Hye Young di dunia akting.

"Ryu Hye Young adalah seorang aktris dengan kemampuan akting yang tulus dan suasana yang unik. Saya tidak akan menyia-nyiakannya," ungkap CEO Lee Jin Seong.

Ryu Hye Young sendiri memulai debutnya di film pendek "I'm a High School Girl". Namanya semakin disorot karena berperan menajdi Sung Bora di drama populer tvN "Reply 1998".


Bergabungnya Ryu Hye Young di Kingkong by Starship ini sontak langsung membuat heboh para penggemar drama JTBC "Law School" yang disorot tahun lalu. Pasalnya, agensi ini juga menaungi aktor ternama Kim Bum yang menjadi lawan main Ryu Hye Young.

Kim Bum dan Ryu Hye Young diketahui sukses membuat para penggemar gemas bukan main dengan chemistry apik mereka di "Law School". Tidak sedikit para penggemar yang mengharapkan keduanya akan bertemu di proyek lain bergenre romantis mengingat tidak "berlayar" di "Law School".

"Pas nonton nungguin mereka confess, skrg malah seagensii," ungkap salah satu penggemar di Twitter. "Cieeee kiw kiw," kata lainnya. "Duh kapalku semoga setelah satu agensi bisa berlayar ya," ucap lainnya. "Jadian aja gpp," seru lainnya. "Ciyeee ciyeee yang kalo pacaran ga perlu konfirm agensi kedua belah pihak ciye," goda lainnya. "Biar wartawan gampang tinggal nelpon satu agensi aja untuk konfirm," timpal lainnya.

Sementara itu, King Kong by Starship juga menjadi rumah dari aktor dan aktris ternama yakni Yoo Yeon Seok, Lee Dong-Wook, Lim Soo Jung, Jeon So Min, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, dan banyak lagi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru