Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Selalu Bawa Snack, Member Ini Malah Gercep Habiskan
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Selama beraktivitas, Miyawaki Sakura menunda rasa laparnya dengan memakan snack camilan seperti keripik kentang. Namun, ia sudah memahami bagaimana anggota grupnya menyukai salah satu snack yang dibawanya.

WowKeren - Merupakan sebuah kebiasaan seorang idola ternama Miyawaki Sakura LE SSERAFIM yang mana ia membawa banyak makanan ringan saat menjalani aktivitasnya. Namun, yang membuat penasaran adalah merek-merek produk makanan ringan itu dipilih oleh Miyawaki Sakura.

Idola yang juga akrab dipanggil Sakura baru-baru ini mengintip ke dalam tasnya sambil duduk di ruang tunggu untuk pertunjukan musik. Dan meskipun tidak membawa banyak barang, Sakura pasti menunjukkan kepribadian aslinya melalui barang-barang mendasar yang wajib dibawa.

Sakura memperkenalkan barang pertamanya dengan berbagi bahwa itu mungkin barang paling penting untuk dibawa-bawa. "Aku selalu membawa jajanan ini," katanya. Makanan ringan itu bukan sembarang dibawanya, Sakura berbagi bahwa snack itu sangat penting baginya karena sang ibu selalu memastikan untuk mengirimkannya padanya.

"Ini dari Jepang. Ibu mengirimiku ini sebulan sekali jadi aku selalu membawa salah satunya," kata Sakura. Lalu, produk kedua adalah makanan ringan merek Pringles.

Sakura memperkenalkan item berikutnya dengan berbagi bahwa dia belum mencoba yang ini. Ini menjadi satu-satunya camilan Sakura yang belum pernah ia coba, tidak seperti yang lainnya. "Aku belum memakannya tapi aku punya keripik kentang," kata Sakura.

"Untuk jaga-jaga, aku akan makan sesuatu saat aku lapar," kata Sakura menjelaskan bahwa dia membawa keripik untuk mengganjal perut kalau-kalau sedang lapar. Meskipun Sakura menjelaskan bahwa makanan ringan itu untuk dirinya sendiri, ia segera membantah jika tidak berbagi dengan rekan-rekan grupnya.


Bahkan Sakura mengonfirmasi jika keripik kentang yang belum pernah dimakannya itu untuk berjaga-jaga bersama para membernya. Hal ini menunjukkan bahwa makanan rinagn tersebut dimaksudkan untuk anggota LE SSERAFIM selama berkegiatan bersama.

Sakura juga menyinggung bagaimana Hong Eunchae menanggapi makanan ringan yang dibawanya. Tidak disangka, Hong Eunchae telah menghabiskan makanan ringan keripik kentang itu.

"Itu adalah idenya, tetapi Eunchae hampir menghabiskannya," aku Sakura. Kemudian, barang bawaannya lainnya adalah kue karamel U. Sakura berbagi bahwa dia selalu membawa kue karamel karena semua orang di LE SSERAFIM menyukainya.

"Semua orang di LE SSERAFIM menyukai ini… Kue karamel. Ini sangat enak," jelasnya. Mengingat Sakura peka karena teman-teman satu grupnya menyukai camilan, dialah yang menemukannya sejak dia memesannya dari luar Seoul.

"Akulah yang menemukan ini. Mereka sangat terkenal di media sosial. Dari mana mereka berasal? Aku memesan mereka dari semua jalan di sana," kata Sakura. Setelah semua anggota mencobanya, mereka menyukai kue itu, dan sekarang mereka sering memakannya. Jadi para anggota memiliki rasa dan mereka semua menyukainya.

Meskipun Sakura kebanyakan membawa makanan ringan, itu menunjukkan kepeduliannya pada anggota Sakura saat dia membiarkan mereka memakan makanannya. Secara khusus, Sakura memilih makanan ringan yang mereka suka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru