V BTS Diduga Sudah Ikuti Seleksi Polisi Militer Sejak 3 Bulan Lalu
Selebriti
Wamil BTS

V BTS diduga telah mengikuti seleksi polisi militer sejak beberapa bulan lalu. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu mengincar posisi di satuan tugas khusus.

WowKeren - V BTS akan segera menunaikan tugas negara dengan mengikuti wajib militer. Selain laporan yang beredar tentang wamil V bersama RM, Jungkook dan Jimin BTS, pemilik nama asli Kim Taehyung itu diduga sudah mengikuti seleksi sejak 3 bulan lalu.

Menyusul detail wamil BTS yang dirilis, V diduga sudah melakukan pendaftaran di Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota, SDT. Informasi tentang pendaftaran V ini tersebar setelah seorang fans mencoba mengecek situs resmi institusi tersebut.

Menurut hasil penelusuran OP, V sudah mendaftar sekitar 31 Agustus hingga 6 September 2023. V mengikuti wawancara setelah seleksi putaran pertama pada 12 Oktober 2023. Kemudian, pengumuman hasil akhir seleksi V dilakukan pada 16 Oktober. Begitu semua proses seleksi selesai, tanggal masuknya akan diungkap pada Desember mendatang.


Dalam laporan terbaru, V bersama RM akan masuk ke Nonsan Training Center. Namun, V mengincar Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota yang bertugas menjamin keselamatan 10 juta warga Seoul. Jika diterima, V akan masuk sebagai prajurit yang melakukan operasi melawan terorisme, pengamanan tokoh dalam hingga luar negeri, dan memberikan bantuan darurat jika terjadi kecelakaan atau bencana.

Dengan demikian, V diduga mengikuti seleksi di tengah masa promosi album solonya “Layover” pada September lalu. Akan tetapi, untuk hasil seleksi V nantinya masih harus dipastikan melalui pengumuman resmi dari agensi.

Terkait detail informasi wamil BTS, BigHit sudah memberikan pernyataan yang berbunyi, “Sulit memberikan konfirmasi untuk detail yang disebutkan dalam laporan tersebut.”

Di sisi lain, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi anggota BTS terakhir yang debut sebagai penyanyi solo setelah Jungkook. Tak main-main, album V terjual lebih dari 2 juta copy selama kurang dari 24 jam setelah dirilis.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru