RM, Jimin dan J-Hope Bahas Masa Depan BTS di Konser 'Yet to Come in Busan'
Musik

J-Hope berbicara tentang masa depan BTS, yang membuat banyak orang penasaran. Jimin dan leader RM juga mengungkapkan keinginan mereka terkait aktivitas grup di masa depan.

WowKeren - BTS mengadakan "BTS 'Yet To Come' in BUSAN", sebuah konser untuk menyambut "2030 Busan World Expo", di Stadion Utama Busan Asiad pukul 6 PM pada 15 Oktober. Di sini, member boy grup tersebut sempat menyinggung masa depan grup.

Setelah lagu encore "Spring Day", BTS naik ke atas panggung untuk mengucapkan selamat tinggal. Pertama, J-Hope membagikan pemikirannya, mengungkapkan betapa berartinya kehadiran member BTS yang lain baginya.

"Pertama-tama, aku sangat merindukan momen ini. Aku mencoba solo terlebih dahulu, dan aku merasakan ketidakhadiran 6 member lainnya. Aku penuh energi ketika ada 6 member lain di sampingku," kata pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut.


Dia menambahkan, "Aku sangat merindukan kalian. Seberapa besar kalian merindukanku? Aku merasa jauh lebih baik sekarang karena aku harus tampil di sini. Itu adalah konser yang sangat kami persiapkan untuk menyenangkan semua orang."

J-Hope juga berbicara tentang masa depan BTS, yang membuat banyak orang penasaran. Pelantun "Arson" itu berkata, "Aku pikir ini saatnya untuk percaya. Aku pikir sudah waktunya bagi kita untuk menggambar masa depan dengan keyakinan kita yang disatukan."

Jimin BTS menambahkan, "Aku tidak suka menjadi tua akhir-akhir ini. Aku ingin tampil dalam bentuk ini untuk waktu yang lama. Aku ingin tahu tentang 10 tahun ke depan. Aku menantikannya, dan aku pikir aku akan senang daripada takut. Aku pikir kami dapat membuat lebih banyak kenangan indah dengan kalian. Apa yang kita alami bersama hanyalah sebuah teaser. Mari kita lanjut sampai 30, 40 tahun lagi. Kami merasa seperti kami lebih seperti kami ketika kami memiliki kalian."

RM berkata, "Bahkan jika kami tidak banyak bicara, kalian akan tahu. Tidak peduli apa yang terjadi di depan kita, 7 member BTS memiliki hati yang sama. Jika kalian mempercayai kami semua, kami akan terus menjadi kuat. Kami akan membuat musik dengan bahagia, jadi tolong percayalah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait