Jennie BLACKPINK Jadi Bahan Gosip Usai Dikirimi Bunga Dari Sederet Brand Mewah
Naver
Selebriti

Beberapa brans mewah mulai dari Gentle Monster, Tamburins, Porsche, Chanel, Hera, Calvin Klein kompak mengirimi Jennie dengan karangan bunga yang indah di konser BLACKPINK.

WowKeren - BLACKPINK baru saja merampungkan konser "BORN PINK" selama dua hari di Seoul. Selama konser itu, Jennie mendapatkan kiriman karangan bunga dari sederet brand mewah yang mendapuknya sebagai brand ambassador.

Mulai dari Gentle Monster, Tamburins, Porsche, Chanel, Hera, Calvin Klein kompak mengirimi Jennie dengan karangan bunga yang sangat indah. Cewek kelahiran tahun 1996 itu pun mengucapkan terima kasih kepada masing-masing brand lewat Instagram pribadinya.

Melihat Jennie mendapatkan dukungan dari sederet brand mewah di atas, netizen pun langsung ramai bergosip. Banyak yang iri dan cemburu sekaligus mempertanyakan kebaikan apa yang pernah dilakukan sang idol di masa lalu hingga membuatnya kini sangat sukses.

"Apakah dia benar-benar menyelamatkan negara di kehidupan sebelumnya?" tulis seorang netizen. "Aku sangat iri padanya," imbuh yang lain. "Sejujurnya, kupikir Jennie sendiri terkadang tidak percaya dengan kariernya yang sukses," sahut netizen lain. "Dia benar-benar berada di kelas luar angkasa," puji yang lainnya.

Jennie BLACKPINK Jadi Bahan Gosip Usai Dikirimi Bunga Dari Sederet Brand Mewah

Source: Instagram

"Kehidupan seperti itu kemungkinan akan sulit untuk dimiliki bahkan jika kamu terlahir kembali seratus kali," tambah yang lain. "Wow. Bahkan Porsche mengiriminya boneka beruang," sambung lainnya. "Dia sangat beruntung karena kehidupan sehari-harinya penuh dengan kilauan," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain dalam konser BLACKPINK kemarin, Jennie menampilkan lagu solo barunya bertajuk "YOU & ME (MOONLIGHT)". Ini adalah lagu solo kedua sang idol setelah pada 2018 lalu debut solo dengan merilis lagu utama "SOLO".

Dalam penutupan konser BLACKPINK kemarin, Jennie juga sempat mengatakan, "Ini adalah hari kami menyelesaikan konser kami di Seoul tapi rasanya seperti baru besok dan lusa. Sekarang aku merasa lebih baik, aku sangat berterima kasih kepada Blink karena telah menyemangatiku."

"Aku ingin memberi tahu kalian bahwa member dan staf yang bekerja sangat keras telah bekerja keras. Aku akan kembali. Bahkan jika kami pergi, kalian harus kembali untuk menemui kami," tutup Jennie.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait