Rayyanza Cipung Sampai Terpesona, 10 Potret Gracia JKT48 Asyik Liburan di Alam Bebas
Twitter/S_GraciaJKT48
Selebriti

Putra Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung Terciduk Terpesona Dengan Kecantikan Gracia JKT48 Karena Menatap Tanpa Kedip.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi sorotan karena aksi menggemaskannya. Kali ini, bocah yang biasa disapa Cipung ini terciduk terpesona dengan seorang artis. Hal itu bermula ketika Cipung ikut menemani Raffi di pertandingan pada 15 Oktober lalu.

Pada momen tersebut, Cipung terlihat bermain dengan salah seorang member JKT48, yakni Gracia. Pemilik nama lengkap Shania Gracia tersebut awalnya tengah memainkan bola basket. Alih-alih fokus ke permainan bolanya, Cipung justru asyik menatap Shania tanpa kedip. Adik Rafathar ini seolah kagum dengan paras rupawan Gracia. Interaksi manis itu langsung membuat netter gemas berjamaah. Di sisi lain, Rafathar justru memberikan reaksi yang berbeda dengan sang adik. Putra sulung Nagita nyatanya tetap cool terkait keberadaan Gracia.

Sementara itu, Gracia adalah salah satu member JKT48 yang aktif di sosial media, khususnya Instagram. Selebriti cantik tersebut sering membagikan keseruannya saat liburan. Berikut sederet potret Gracia yang asyik liburan di alam bebas.

(wk/raud)

1. CFD-an Bareng Kesayangan


CFD-an Bareng Kesayangan
Instagram/jkt48gracia

Pelantun lagu "Aozora Kataomoi" ini rupanya sempat menghabiskan waktu dengan jogging di CFD (Car Free Day). Tak sendiri, Gracia juga mengajak anjing kesayangannya untuk jalan-jalan di area Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta tersebut.

2. Kenakan OOTD Match di Padang Rumput


Kenakan OOTD Match di Padang Rumput
Instagram/jkt48gracia

Artis berusia 23 tahun tersebut tampil dalam balutan OOTD yang match dengan tempat liburannya. Gracia terlihat mengenakan busana bertema hijau yang senada dengan padang rumput di belakangnya.

3. Wisata Kuliner Andalan


Wisata Kuliner Andalan
Instagram/jkt48gracia

Bintang film "Dilan 1991" itu sepertinya gemar wisata kuliner. Dalam potret di atas, ia tampak menikmati hidangan di area outdoor dalam sebuah restoran. Potret Gracia ini langsung menuai banyak pujian dari fans.

4. Aesthetic di Pantai


Aesthetic di Pantai
Instagram/jkt48gracia

Pantai tentu menjadi destinasi wisata andalan untuk menghabiskan waktu libur. Gracia tentu membagikan keseruannya saat bisa bermain air di sebuah pantai. Ia juga mengenakan gaun pantai yang sederhana.

5. Momen Seru di Kebun Binatang


Momen Seru di Kebun Binatang
Instagram/jkt48gracia

Kebun binatang tak luput jadi tempat wisata yang ingin dikunjungi Gracia. Penyanyi kelahiran tahun 1999 ini sempat membagikan serunya ketika mengunjungi Bali Zoo. Gracia bahkan berfoto dengan gajah dan rusa.

6. Healing Ala Gracia


Healing Ala Gracia
Instagram/jkt48gracia

Aktris FTV "Dede Gemes Mentiktok Hatiku" itu memang dikenal agamis. Pada potret di atas, Gracia tampak mengunjungi Bukit Doa Immanuel, Pasuruan. Ia diduga pergi ke sana untuk healing dan mendapatkan ketenangan.

7. Wisata Jeep 4WD


Wisata Jeep 4WD
Instagram/jkt48gracia

Tak cuma ke Bali Zoo, Gracia juga menjajal wisata Jeep 4WD. Ia sepertinya ingin merasakan sensasi off road Jeep 4WD sembari menikmati pemandangan di hamparan lautan pasir hitam Gunung Batur di Ubud, Bali.

8. Mampir Ke Tempat Hits di Jepang


Mampir Ke Tempat Hits di Jepang
Instagram/jkt48gracia

Sebagai member JKT48, Gracia juga beberapa kali mengunjungi Jepang. Pada tahun 2017 lalu. Gracia tampak mengunjungi salah satu tempat hits di negara matahari terbit itu, yakni Monumen Patung Hachiko, Shibuya.

9. Gaya Candid di Istanbul


Gaya Candid di Istanbul
Instagram/jkt48gracia

Penggemar Raditya Dika itu membagikan sederet potret aesthetic-nya ketika berkunjung ke Istanbul, Turki. Pada kesempatan itu, Gracia terlihat mengenakan selendang di kepala sembari bergaya candid.

10. Hobi Kunjungi di Stadion


Hobi Kunjungi di Stadion
Instagram/jkt48gracia

Gracia seperti memiliki ketertarikan pada olahraga. Penyanyi "Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku" ini pernah membagikan 2 potretnya mengunjungi stadion dalam waktu yang berbeda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru