Dijulidi Lantaran Nada Tarina Tak Ikut Liburan Keluarga, Sabrina Chairunnisa: Yuk Belajar Gak Suuzan
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa langsung berikan balasan menohok untuk para netizen yang sudah suuzan dan julid gara-gara Nada Tarina tak terlihat ikut dalam liburan keluarga ke Amerika Serikat.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier tengah menikmati liburan keluarga di Amerika Serikat. Tak hanya berdua, mereka ditemani oleh sang putra yakni Azka Corbuzier. Beragam keseruan selama liburan ini pun tak lupa dibagikan oleh mereka di akun Instagram masing-masing.

Namun sayangnya momen bahagia ini juga diwarnai dengan komentar miring netizen kepada Sabrina. Beberapa menanyakan keberadaan putri angkat Deddy Corbuzier yakni Nada Tarina Putri, sementara beberapa lain bertanya dengan nada yang julid. Mereka menuding Nada tak diajak liburan keluarga kali ini. Komentar julid tersebut langusng "diskakmat" oleh Sabrina. Ia meminta netizen untuk tak berburuk sangka.

"Nada gak diajak?" tanya seorang warganet. "Bukan tidak di ajak mbak. Yuk belajar ga seudzon sedikit jd manusia," balas Sabrina Chairunnisa.

Istri Deddy Corbuzier lantas menjelaskan beberapa penyebab Nada Tarina tak bisa ikut dalam liburan keluarga kali ini. Sabrina menjelaskan jika keberangkatan mereka terjadi dadakan, sementara visa untuk Nada tak bisa dibuat dalam waktu singkat apalagi sang putri masih di bawah umur.

"Gini ya, kalau kamu nggak paham, VISA USA tidak semudah itu bisa dibuat dadakan, karena butuh waktu apalagi Nada under age.. kedua, kita bukan pertama kali ke US jadi sudah punya visa. Then again ini urusan dadakan. Pun @nada_tarina_putri sedang mengikuti lomba intl kemarin. And dia juara 1, so proud of her," paparnya.


Dijulidi Lantaran Nada Tarina Tak Ikut Liburan Keluarga, Sabrina Chairunnisa: Yuk Belajar Gak Suuzan

Insta Stories/@sabrinachairunnisa_

Sabrina menyayangkan pertanyaan tersebut yang terkesan julid dan menuduh jika Nada tak diajak liburan keluarga. Padahal faktanya tidak demikian. Ia pun balik menyentil netizen tersebut dengan pesan bijak sekaligus menohok.

"And ga ikut bukan berarti ga di ajak, we love her so much, kalau memang plan jauh2 hari pasti kita upayakan visa nya. Jadi, ada baiknya ke kepoan yg bersifat seudzon nya ditahan. Daripada jatuhnya nuduh. Kalau ternyata knowledge kamu ttg issue dlm apply visa yg kurang mumpuni. Next time dalam berkomentar pls Be wise. Ga semua2 kalian harus tau dan kami harus infokan bukan?," tandasnya.

Jawaban tersebut dibagikan lagi oleh Sabrina melalui Insta Stories. Ia menegaskan tentang kendala visa yang menyebabkan Nada tak bisa ikut liburan kali ini, bukan sengaja tak diajak. Sementara untuk liburan bersama yang bukan dadakan bahkan sudah direncanakan matang-matang dengan tujuan ke Korea Selatan nantinya.

Di akhir unggahan, Sabrina pun mengungkapkan bagaimana sayangnya ia kepada Nada Tarina putri angkat Deddy Corbuzier. Meski tanpa menunjukkannya ke publik, namun baginya Nada sudah menjadi bagian dari keluarga mereka.

"Gak perlu cerita juga kan gimana kita sayangnya ke Nada. Karena kita memang terbiasa being real, bukan unyu2 demi konten. Ketika suamiku menjadikannya sebagai anak angkat kita. Sejak itu dia bagian dari keluarga kami," tegas Sabrina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait