TMA 2022: Jaga Pandangan, Jaemin NCT Dream Tunjukkan Sikap Berbeda ke Wanita & Pria
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Para penggemar menemukan sikap gentleman dari Jaemin NCT Dream kepada wanita dan pria kala menerima piala di The Fact Music Awards 2022 beberapa waktu lalu.

WowKeren - Sikap gentleman dari para idol pria memang kerap mencuri perhatian dari penggemar. Tidak jarang bahwa sikap para idol ini membuat tersentuh.

Kali ini, Jaemin NCT yang mendapatkan sorotan atas sikap gentleman miliknya. Penggemar menemukan momen gentleman Jaemin tersebut kala mengambil piala di acara The Fact Music Awards 2022 beberapa waktu lalu.

Jaemin diketahui 2 kali mewakili NCT Dream menerima piala mereka. Jaemin terlihat menunjukkan sikap yang berbeda kala menerima piala dari pembawa acara pria dan wanita.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu membungkuk dengan sangat sopan ketika menerima piala dari pembawa acara pria. Jaemin juga mengambil piala dengan 2 tangan yang menunjukkan sikap sopannya.


Sikap sopan Jaemin cukup berbeda ketika mengambil piala dari pembawa acara wanita. Jaemin tampak memastikan menjaga pandangan sopan kala mengambil piala NCT Dream.

Jaemin membungkuk rendah tanpa mengharap ke pembawa acara. Ia secara tidak langsung menunjukkan sikap gentleman mengingat gaun yang dikenakan oleh pembawa acara wanita.

Penggemar mengaku sangat salut dengan cara Jaemin dibesarkan oleh kedua orang tuanya. Sikap sopan Jaemin disebut selalu membuat kagum dan jatuh hati.

"Mamanya Jaemin kayaknya harus bikin webinar parenting deh gimana cara mendidik anak laki laki jadi well mannered kaya gini," ucap salah seorang penggemar. "Na jaemin si anak baik yg aku kenal dr 2015 gara² senyum indahnya. Dan sekarang semakin aku jatuh dan jatuh lagi sama sikapmu Naa kok ada cowo sebaik semanis bahkan serandom kamu," kata lainnya. "Jaemin kurangnya dimana coba," seru lainnya. "Walaupun vibes makin dewasa tapi senyumnya, attitudenya masih sama dengan tahun 2015 waktu pertama kali gue tau jaemin," beber lainnya.

Sementara itu, NCT Dream diketahui membawa pulang 4 piala sekaligus pada penghargaan bergengsi ini. NCT Dream membawa pulang piala untuk kategori Artist of the Year atau Bonsang, Worldwide Icon, Best Performer, dan Listeners' Choice.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait