Biasa Imut, Arin Oh My Girl Jadi Bahan Gosip Gara-gara Perubahan Fisiknya
Instagram/ye._.vely618
Selebriti

Arin Oh My Girl lekat dengan citra menggemaskan sebagaimana konsep grupnya. Perubahan fisik Arin baru-baru ini disorot hingga menjadi bahan gosip netizen.

WowKeren - Arin Oh My Girl baru-baru ini menjadi bahan gosip terkait tampilan fisiknya. Debut sebagai member termuda girl grup dengan imej imut, Arin membuat takjub netizen karena kini body-nya tampak luar biasa.

Baru-baru ini, topik bahasan mengenai proporsi tubuh Arin ramai di forum online. Mereka bertanya-tanya apakah memang pemilik nama Choi Yewon itu selalu punya tubuh luar biasa.

Selain itu, netizen berbagi foto dan gif Arin yang diambil dari penampilan publiknya baru-baru ini. Mereka menyoroti tubuh ramping dan fisik Arin yang indah, menarik banyak perhatian.

Dalam salah satu gif, Arin terlihat mengenakan kaos crop hitam dan jeans. Fisiknya ketika berjalan mau tidak mau menarik perhatian banyak mata.

Pada gif lain, Arin tampak memakai atasan putih dan sweter pink serta celana jeans gelap. Gif tersebut memamerkan abs di perut Arin yang main terbentuk. Meski sudah lama kurus, bentuk tubuh Arin yang sekarang ini didapatkan karena latihan keras.


Biasa Imut, Arin Oh My Girl Jadi Bahan Gosip Gara-gara Perubahan Fisiknya

Source: AllKpop

"Aku pikir dia sangat seimbang karena bagian atasnya sangat tipis sementara bagian bawahnya agak berat. Selain itu, wajahnya (cantik)," kata salah satu netizen. "Bagian atas dan bawahnya semuanya sangat cantik," sahut netizen lain.

"Aku sering mencari fancam Karina aespa dan Arin karena fisik mereka membuat mereka memiliki pesona ganda," komentar seorang netizen. "Sosok Arin sudah bagus sejak dulu. Sosoknya benar-benar legendaris," sambung yang lain.

"Kamu tidak bisa mencapai ini hanya dengan menjadi kurus. Arin menurunkan berat badan melalui olahraga sehingga lekuk tubuhnya semakin cantik. Dia ramping tapi garis dari pinggang ke pinggulnya sangat cantik. Aku cemburu," ujar lainnya.

Sementara itu, Arin akan muncul dalam drama hits tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Drama tersebut bakal tayang pada 10 Desember mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait