Heboh Denise Chariesta Pamer Foto Karangan Bunga yang Diduga Dikirim ke Kantor RD
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Promosikan toko baru yang berada di Bali, Denise Chariesta malah bikin heboh usai diduga bagikan foto karangan bunga yang pernah dikirimkannya ke kantor RD.

WowKeren - Baru-baru ini Denise Chariesta kembali membuat geger. Pasalnya ia mengaku siap membombardir akun YouTube pribadinya dengan konten selingkuh hingga mencapai 11 episode.

Tak hanya YouTube, Denise juga masih sering membahas soal perselingkuhannya dengan RD di Instagram. Diketahui, Denise mengaku pernah berselingkuh dengan pria berinisial RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Terbaru, Denise bikin heboh usai mengunggah foto karangan bunga. Sekilas memang tak ada yang aneh mengingat Denise memiliki bisnis berupa toko bunga. Namun rupanya kali ini ia diduga mengunggah foto karangan bunga yang pernah dikirimkannya ke kantor RD.

Dalam foto, tertulis pesan terkait seseorang yang menagih janji manis dari sosok berinisial R. "Mana janji manis mu pak R? Sayangku cintaku," demikian keterangan yang terdapat dalam karangan bunga.

Denise pun mengunggah beberapa foto karangan bunga lain. Ia rupanya membagikan foto-foto tersebut untuk mempromosikan toko barunya yang berada di Bali.


"Cabang bali uda buka ya gaes .. Uda ready bisa di order dari skrg ini contoh bunga papan yang kita bisa buat, sama standing flowers kita juga bisa lho @fleurdedc," tulis Denise dalam keterangan foto.

Namun netter meyakini jika karangan bunga tersebut yang pernah dikirimkan Denise ke kantor RD. Sayangnya, netter justru menyindir habis-habisan Denise karena hal tersebut. Pasalnya Denise dianggap telah mempermalukan dirinya sendiri.

"Marketing mu sungguh ekstrim😂," tulis akun @xf*****aa. "Sadar gak sih lu cadel kalo lu tuh lg mempermalukan diri lo sendiri 😂," komen akun @me****aa.

"Dia yang kepanasan sendiri😂 kasian banget ya😂 tim sana juga males kali ngeladenin ga selevel😂," sambung akun @redo*****. "Blom move on mmg😆🤣🤣," imbuh akun @ma****aa.

Seperti diketahui, Denise mengaku pernah mengirimkan karangan bunga ke kantor RD. Akibatnya, RD marah besar terhadap Denise karena tindakannya itu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait