Satu-satunya Gen 2, Taeyeon Girls' Generation No.4 Most Searched Idol Wanita di YouTube AS
Selebriti

Taeyeon Girls' Generation duduki posisi ke-4 ranking idol wanita K-Pop yang paling dicari di AS 2022. Taeyeon jadi satu-satunya idol generasi 2 yang masuk 30 besar daftar tersebut.

WowKeren - Popularitas dan kejayaan Girls' Generation tampaknya tak akan pernah tergeser meski banyak girl group K-Pop pendatang baru yang tidak kalah bertalenta. Salah satu buktinya, Taeyeon (Tae Yeon) Girls' Generation masuk sanggup bersaing bahkan mengungguli sejumlah girl grup K-Pop generasi 3 dan 4 dalam pencarian di YouTube.

Bahkan, Taeyeon jadi satu-satunya girl group dari generasi 2 yang berada dalam list ranking dari "The most searched K-pop female idols on YouTube in the US so far in 2022". Dalam list ini, Taeyeon berhasil menduduki posisi ke-4, setelah Lisa BLACKINK, Nayeon TWICE dan Jennie.

Dari 30 besar daftar tersebut, Tae Yeon bahkan diketahui jadi satu-satunya idol K-Pop yang berasal dari generasi 2. Di mana daftar tersebut dipenuhi oleh para member dari girl group genersi 3 dan 4. Mulai dari para member BLAKCPINK, TWICE, Red Velvet, ITZY, aespa, hingga Jang Won Young IVE.

Satu-satunya Gen 2, Taeyeon Girls\' Generation No.4 Most Searched Idol Wanita di YouTube AS

Pann


Bukti itu pun sukses ikut membuat K-Net takjub. Mereka tak bisa menampik kekuatan popularitas Tae Yeon, meski di masa sekarang. Hal itu pun dibahas dalam sebuah postingan di komunitas online.

"Itu adalah pencarian Youtube tahun ini, sudah bertahun-tahun dan dia masih di urutan ke-4. Di antara semua idola terkenal itu... Seperti yang diharapkan dari Taeng," bunyi postingan tersebut.

"Soshi (SNSD) dan Taeyeon memulai debutnya pada tahun 2007 tetapi mengapa mereka lebih aktif daripada beberapa idola yang aktif. Saya selalu kagumㅋ Seperti yang diharapkan dari para legenda," komentar salah satu netizen. "Kucing ini sangat konsisten, dia memberi makan daftar putar saya dengan sangat baik selama 3 tahun terakhir," sambung yang lain.

"Satu-satunya balada yang saya dengarkan adalah dari Taeyeon... Warna suaranya dan gayanya terlalu bagus. Aku sudah berhenti fangirling di SM tapi dia satu-satunya yang lagunya masih aku dengarkan," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru