Kaesang Pangarep Sebut Erina Gudono Lebih Mirip Sang Kakak
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep menyoroti foto kebersamaan Erina Gudono dengan sang kakak, Kahiyang Ayu. Kaesang lantas menyebut Erina terlihat mirip dengan sang kakak dalam foto itu.

WowKeren - Kaesang Pangarep dikabarkan akan segera menikah dengan sang pujaan hati, Erina Gudono. Jelang menikah, Kaesang Pangarep dan sang calon istri pun kerap membagikan foto kebersamaan di media sosial pribadi.

Lantas baru-baru ini, Kaesang Pangarep membalas sebuah cuitan dari seorang netizen. Terlihat, seorang netizen itu membagikan foto kebersamaan Erina dengan kakak Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu.

Erina Gudono dan Kahiyang Ayu tampak berjalan berdampingan di sebuah lorong. Saat berjalan, Erina dan Kahiyang sama-sama tersenyum lebar. Namun, Erina dan Kahiyang kompak tak melihat kamera saat momen itu diabadikan.

Kaesang Pangarep Sebut Erina Gudono Lebih Mirip Sang Kakak

Twitter


Melihat foto tersebut, Kaesang Pangarep kemudian menyebut calon istrinya lebih mirip sang kakak. "Calon istriku lebih mirip kakakku daripada aku sendiri," cuit Kaesang Pangarep pada hari ini, Rabu (23/11).

Kaesang Pangarep Sebut Erina Gudono Lebih Mirip Sang Kakak

Instagram Story

Cuitan Kaesang Pangarep itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Kalo mirip kamu, brti kamu bapa nya mas bukan calon nya," komentar salah satu netter. "Masi pagi dan sudah disuguhkan dengan keuwuan anak presiden iri paak irii," kata netter lain. "Gak mirip cuma sama sama punya 2 mata aja 1 hidung, 1 mulut," ucap netter lain.

Sementara itu, Erina Gudono juga membagikan momen kebersamaan dengan kakak ipar. Tampaknya, Erina dan Kahiyang Ayu sedang menghadiri sebuah tempat.

Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menikah pada tahun ini. Kaesang dan Erina pun beberapa kali membagikan foto prewedding mereka di Instagram masing-masing.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait