Sempat Dituding Lupa Keluarga, Gen Halilintar Pamer Momen Ajak Kakek Atta Halilintar Main Golf
Instagram/genifaruk
Selebriti

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid sempat diterpa isu miring lupa dengan orangtua usai disebut sudah tak berkomunikasi dengan ayah kandung selama hampir enam tahun. Kini, Gen Halilintar pun memamerkan kedekatan mereka bersama sang kakek.

WowKeren - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid sempat diterpa isu miring yang menyebutnya lupa dengan orangtua. Isu itu mencuat usai saudara laki-laki ayah Atta yang bernama Febrian menyebut sang kakak sudah tak melakukan komunikasi selama enam tahun dengan ayah mereka, Asmid.

Hubunga ayah Atta dengan Febrian juga disebut sudah tegang selama hampir satu dekade. Sekitar Mei 2022, Febrian sampai memohon sambil menangis agar ayah Atta bersedia menemui ayah mereka yang sudah sangat merindu.

Meski begitu, keluarga Gen Halilintar berhasil menepis segala spekulasi miring tentang keluarga mereka. Pak Halilintar bahkan sudah menemui sang ayah setibanya di Indonesia. Tangis haru anak dan ayah ini pun pecah. Ayah Atta juga baru-baru ini dikabarkan sudah berbaikan dengan sang adik usai sebelumnya sempat bersitegang.

Menariknya, segala drama dan perdebatan keluarga seolah sudah sirna. Kerukunan keluarga Gen Halilintar dengan kakek Asmid dibuktikan lewat postingan ibunda Atta, Lenggogeni Faruk.


Dalam postingan tersebut, Gen Halilintar terlihat asyik mengajak kakek Asmid berolahraga golf. Sosok pak Halilintar dan ibu Gen juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Di momen langka itu, kakek Asmid terlihat begitu bahagia dan tertawa lepas bersama anak, cucu serta menantu. Ibu Gen pun membenarkan jika keluarganya tengah membawa kakek Asmid bernostalgia bermain golf. Ia menyebut golf sebagai ajang pemersatu keluarga.

"Bawa Atuk bernostalgia main golf🥰@genhalilintar menjadikan golf sbg ajang membina kasih sayang, kebersamaan, orang tua dgn anak, cucu, menantu❤️⚡️Embracing #love and #togetherness through #golf," tulis ibu Gen melalui Instagram-nya, Selasa (22/11).

Diungkap ibu Gen, keluarga mereka bermain golf usai pak Halilintar dan kakek Asmid ingin bermain olahraga tersebut. "Btw guys Gen Halilintar main golf karena diajar abinya main golf. Pak Halilintar main golf karena Atuk, papanya main golf. 😉💪❤️⚡️ #genhalilintar," kata ibu Gen.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait