Akhirnya Damai, Ayah dan Paman Atta Halilintar Nangis Usai Hampir 1 Dekade Tak Akur
Instagram/halilintarasmid
Selebriti

Diwarnai tangis haru, ayah dan paman Atta Halilintar yang sempat tak akur selama hampir satu dekade kini akhirnya berdamai. Berikut momen pertemuan keduanya.

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Atta Halilintar memang selalu mencuri perhatian. Tak terkecuali hal yang berhubungan dengan sang ayah, Halilintar Anofial Asmid.

Terlebih baru-baru ini, Halilintar Asmid berhasil bikin heboh usai dikabarkan telah akur dengan sang adik. Ayah dan paman Atta itu rupanya sudah berdamai usai hampir satu dekade (sepuluh tahun) tak akur.

Kabar keduanya telah berdamai diungkapkan sendiri oleh adik Halilintar Asmid, Febrian Amanda di laman Instagram pribadinya. Terlihat dalam video, ia tampak tak kuasa menahan air matanya saat sudah berdamai dengan sang kakak.

"HAMPIR 1 DEKADE💔 Alhamdulillah wa syukurillah..😭😭😭😭 Dengan izin dan kuasa Allah setelah hampir satu dekade, kami dipertemukan kembali dalam peluk tangis haru dan bingkai indah saling bermaafan," ungkap Febrian Amanda.


Febrian Amanda mengungkapkan bahwa ia yang lebih dulu meminta maaf pada Halilintar Asmid. Permintaan maafnya itu rupanya disambut hangat oleh ayah dari Gen Halilintar itu.

"Tentu adik yang lebih dahulu menghulurkan tangan memohon maaf dan abang tertua memanggil ingin bertemu dan berpeluk sambil berbisik, 'Maafkan Danof jugaa yaa adiku sayang'," tulisnya.

"Dalam keluarga kami enam bersaudara, Bang #halilintar anak lelaki sulung dan saya anak lelaki bungsu," sambungnya. "Darah kami mengalir dari sumber yang sama dari Papa dan Mama yang soleh dan soleha InsyaAllah. Sungguh tali darah mengikat silaturahim walau goncangan apapun yang terjadi."

Netter rupanya ikut senang mendapati ayah dan paman Atta Halilintar kini telah berdamai. Tak sedikit pula netter yang mengaku sampai ikut menangis terharu melihat keduanya telah akur kembali.

"Alhamdulillah ikut senang dan merasakan kebahagian jg," tulis akun @ke*****13. "Ikut terharu," komen akun @re****ic. "Alhamdulillah indahnya kebersamaan apalagi sm saudara🔥🔥," imbuh akun @mi***na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru