Rowoon SF9 Salting Dipuji Miliki Tipe Ketampanan Bak Greek Deity
Instagram/ewsbdi
Selebriti

Rowoon SF9 tampak malu-malu dan salah tingkah saat dipuji memiliki wajah bak dewa Yunani. Pujian itu datang dari senior Rowoon di dunia akting, aktor Sung Dong Il.

WowKeren - Rowoon SF9 jadi salah satu idol-aktor yang menunjukkan peningkatan popularitas secara signifikan dari tahun ke tahun. Salah satu yang paling mencolok tentu ketampanannya yang bahkan dipuji oleh salah satu rekan aktor sebagai ketampanan Greek deitry alias dewa Yunani.

Aktor kawakan Sung Dong Il lah yang mengungkap pujian itu pada Rowoon. Hal itu diungkapkan Sung Dong Il saat mereka sama-sama menjadi cast di program acara "House On Wheels 4". Saat para cast bersiap untuk tidur, Sung Dong Il tiba-tiba memulai percakapan dengan memberikan pujian kepada Rowoon.

"Rowoon, kamu memiliki wajah dewa yunani," ungkap Sung Dong Il dan disetujui Kim Hee Won, salah satu aktor senior lain yang juga jadi cast di program acara tersebut, yang sukses membuat Rowoon salah tingkah karena malu.

"Dia memakai make up di alisnya," ujar Kim Hee Won lagi. "Itu alisnya sendiri," balas Sung Dong Il. "Dia memiliki alis yang tebal," ucap Sung Hee Won menanggapi.


Sung Dong Il kemudian lanjut mengungkapkan pemikirannya. Aktor pemain drama "Reply 1988" itu pun mengungkap protes karena meng-casting Rowoon yang tampan bergabung dengan program acara "House On Wheels 4". Sung Dong Il merasa tak terima "House On Wheels 4" terus diisi dengan cast yang tampan-tampan.

"Saya tahu, tapi, mengapa kita mendapatkan pria yang lebih tampan setiap saat? Ini menjengkelkan. Ini membuatku sakit kepala lagi," pungkas Sung Dong Il yang sukses membuat Rowoon semakin salah tingkah,

Namun Sung Dong Il dengan segera memberikan penjelasan. Sung Dong Il menenangkan Rowoon dengan menegaskan bahwa komplainnya hanyalah candaan belaka.

Sementara itu diketahui bahwa Rowoon semakin populer setelah terjun ke dunia akting. Salah satu drama yang mendukung popularitas Rowoon adalah "Extraordinary You" (2019). Rowoon juga kembali meraih popularitas saat ikut bermain di project drama "The King's Affection" (2021) dan "Tomorrow" (2022).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait