Ahn Yujin IVE Diduga Miliki Tinggi Badan Melebihi Yang Tertulis di Profil Resmi
Instagram
Selebriti

Ahn Yujin selama ini tercatat memiliki tinggi 172 cm. Namun ketika muncul dalam program 'Earth Arcade', Ahn Yujin tampak lebih tinggi dari Lee Young Ji padahal keduanya sedang bertelanjang kaki.

WowKeren - Ahn Yujin diduga memiliki tinggi badan melebihi yang tertulis di profil resminya. Dugaan itu muncul ketika sang member IVE muncul dalam program "Earth Arcade". Di salah satu episodenya, Ahn Yujin tampak menari bersama rapper Lee Young Ji.

Dalam video yang viral di YouTube, Ahn Yujin tampak mengenakan gaun musim panas yang memperlihatkan kaki panjangnya dan proporsi sempurna. Namun netizen langsung salah fokus karena tinggi pelantun "LOVE DIVE" itu melebihi Lee Young Ji.

Lee Young Ji selama ini dikenal memiliki tinggi 176 cm sedangkan Ahn Yujin tercatat memiliki tinggi 172 cm. Cukup mengejutkan melihat Ahn Yujin ternyata lebih tinggi dari Lee Young Ji padahal keduanya sedang bertelanjang kaki.

Netizen akhirnya berpikir bahwa tinggi badan Ahn Yujin sebenarnya melebihi yang tertulis di profil resminya. "Kupikir seorang YouTuber pernah mengatakan bahwa Jang Won Young memiliki tinggi 177cm, tapi kupikir dia menurunkan tinggi badannya (di profilnya) demi penggemarnya," tulis seorang netizen.


Ahn Yujin IVE Diduga Miliki Tinggi Badan Melebihi Yang Tertulis di Profil Resmi

Source: YouTube

"Selain tinggi, proporsinya juga bagus. Kepalanya kecil, dia memiliki panjang tubuh bagian atas yang pendek, dan kakinya sangat panjang," imbuh lainnya. "Bukankah hal yang baik jika dia tinggi? Dengan tinggi dan tubuhnya, serta visualnya...sangat bagus," sahut netizen lain.

Netizen juga akhirnya penasaran dengan tinggi badan asli Jang Won Young, rekan satu grup Ahn Yujin di IVE. Dalam profil, tertulis bahwa Jang Won Young memiliki tinggi 173 cm. "Berapa tinggi Jang Wonyoung kalau begitu?" tanya seorang netizen. "Lalu berapa tinggi Jang Wonyoung?" tambah lainnya.

Di sisi lain, Ahn Yujin sempat mengungkap bagaimana menjadi member IVE telah mengubah dirinya sebagai pribadi. "Ada lirik di 'LOVE DIVE' yang berbunyi, 'Jika kalian mau, berani menyelam' dan aku menemukan itu sangat menarik," curhat sang idol.

"Aku tidak dapat mengatakan bahwa IVE dan aku persis sama, tetapi mungkin karena itu adalah imej yang kuinginkan, ketika aku menjalani hidupku sebagai member IVE dan membuat musik yang menyampaikan pesan kemerdekaan, aku menemukan diriku juga berubah. Aku juga ingin terus menunjukkan sisi diriku di masa depan yang paling mirip dengan IVE," pungkas Ahn Yujin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru