Pakai Atasan Sama, Lisa BLACKPINK dan Lia ITZY Beri 2 Inspirasi Gaya Berbeda
Instagram
Selebriti

Lisa BLACKPINK dan Lia ITZY terlihat memakai atasan CELINE yang sama namun memberikan vibe yang jauh berbeda. Intip inspirasi gaya dari mereka berdua berikut ini.

WowKeren - Sebagai member girl grup K-Pop terkenal, Lisa BLACKPINK dan Lia ITZY tak asing dengan pakaian dari desainer ternama. Sama-sama pernah mengenakan atasan dari CELINE, Lisa dan Lia rupanya memancarkan vibe berbeda.

Pertama-tama, Lisa telah resmi dinibatkan sebagai duta global CELINE pada 2020 tentunya familiar dengan merek ini. Sejak saat itu Lisa dengan mudah membelokkan fokus merek ke gaya "didorong oleh budaya anak muda, rock indie, dan masa remaja yang merajuk" di bawah arahan Hedi Slimane.

Saat tidak mewakili merek, Lisa menunjukkan tampilan modis yang chic dengan atasan sport bra bergaris dari CELINE seharga Rp7,6 juta. Idol kelahiran 1997 itu menunjukkan mode yang lebih dewasa namun tetap luwes dengan menambahkan blazer sebagai luaran dan bawahan celana jeans.

Di sisi lain, Lia menunjukkan gaya yang lebih sporty dengan atasan sport bra yang sama dalam MV "Boys Like You". Vokalis ITZY memadukan cropped velour jacket dan rok tenis, memberikan kesan gaya Y2K yang trendi.


Pakai Atasan Sama, Lisa BLACKPINK dan Lia ITZY Beri 2 Inspirasi Gaya BerbedaPakai Atasan Sama, Lisa BLACKPINK dan Lia ITZY Beri 2 Inspirasi Gaya Berbeda

Source: Koreaboo

Untuk menunjang penampilannya, Lia mengenakan sepatu bot two tone dari JW Anderson yang dihargai Rp5,4 juta. Penampilannya pun semakin menyenangkan dan memberikan kesan muda.

Lia bersama ITZY baru-baru ini merilis single berbahasa Inggris pertama mereka "Boys Like You" dan dengan cepat menarik perhatian. Dalam MV-nya, ITZY tampil kontras dengan pakaian bernuanasa punk rock dan kostum malaikat.

Single "Boys Like You" dirilis bertepatan dengan dimulainya tur dunia pertama ITZY "CHECKMATE". Dimulai di Los Angeles, Amerika Serikat, nantinya ITZY akan mampir di Indonesia pada 4 Februari 2023 mendatang.

Sementara itu, Lisa bersama dengan BLACKPINK juga tengah disibukkan dengan jadwal tur berskala besar "BORN PINK". Sedang manggung di AS, mereka juga akan singgah di Indonesia pada 11-12 Maret 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait