Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bongkar Kebiasaan Sebelum Membeli Barang, Desta Respons Kocak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak segan saling bongkar kebiasaan sebelum berbelanja barang mewah, reaksi Desta sebagi host tak terduga hingga sukses undang gelak tawa.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show". Pada kesempatan itu tentu banyak segmen menarik yang dilakukan oleh Raffi dan Gigi bersama kedua hostnya yakni Vincent Rompies dan Desta. Salah satu yang begitu menarik adalah momen tanya jawab bareng pasangan ini.

Vincent dan Desta melontarkan beberapa pertanyaan yang dijawab langsung oleh Raffi dan Gigi. Misalnya yakni pertanyaan dari Desta tentang kebiasaan belanja mereka. Desta mengulik barang yang dibeli Raffi Ahmad tanpa sepengetahuan sang istri.

"Apa barang yang Raffi beli tapi Nagita nggak tahu, ada nggak?" tanya Desta. "Jadi tahu dong," canda Nagita Slavina.

Namun rupanya Raffi tak pernah membeli barang secara diam-diam. Ia mengaku selalu memberi tahu Nagita Slavina. Namun Raffi menegaskan jika ia hanya memberitahu sang istri sebelum berbelanja bukan meminta izin.

"Nggak lah, gue kalau beli apa-apa mesti ngomong sama dia. Nggak minta izin, tapi ngomong aja," ungkap Raffi Ahmad.


Nagita Slavina-Raffi Ahmad Bongkar Kebiasaan Sebelum Belanja, Desta Respons Kocak

Instagram/@viralyar

Gigi dengan santai membenarkan hal tersebut. "Ngomong. FYI (for your information), dia modelnya FYI," tegas Nagita Slavina.

Meski tanpa meminta izin, namun pasangan ini menyebut tak pernah bertengkar terkait barang belanjaan masing-masing. Mendengar pengakuan tersebut, Desta sontak berikan respons kocak. Ia meledek terkait sikap santai pasangan ini yang tak meributkan perihal pengeluaran untuk belanja.

"Enak kalau duit banyak gitu ya bro. Aku beli ini udah mobil dateng," celetuk Desta memancing banyak gelak tawa.

Pengakuan Raffi dan Gigi juga dibenarkan langsung oleh orang terdekat, tepatnya yakni Merry sang asisten pribadi. Merry menyebut jika pasangan tersebut tak pernah bertengkar atau mempermasalahkan barang belanjaan masing-masing.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait