Fuji An-Thariq Main TikTok Bareng Gisella Anastasia dan Pacarnya, Dipuji Jadi Duo Bucin
Instagram/thariqhalilintar/rinosoed
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sempat berjoget seru bersama Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo dalam video yang diunggah ke akun TikTok milik Fuji.

WowKeren - Fuji An alias Fujianti Utami dan Gisella Anastasia melakukan sesi pemotretan bersama baru-baru ini. Kini, Fuji dan Gisel main TikTok bersama pasangan mereka masing-masing.

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok Fuji tersebut, tampak Thariq Halilintar dan Rino Soedarjo setia mendampingi pacar mereka masing-masing. Fuji dan Thariq tampak kompak mengenakan setelan jas.

Gisel juga tampil kece dengan setelan jas hitam. Sedangkan Rino tampil simpel dengan kemeja berwarna gelap.

Keempat orang tersebut tampak seru berjoget dengan alunan lagu "1001 Arabian Nigths" milik Ch!pz. Gisel pun tertawa karena tangan Rino hampir mengenai kepalanya.

Fuji An-Thariq Main TikTok Bareng Gisella Anastasia dan Pacarnya, Dipuji Jadi Duo Bucin

TikTok/@fujiiian

Video TikTok Fuji-Thariq bersama Gisel-Rino itu langsung menuai banyak komentar. Beberapa warganet bahkan ada yang menyebut mereka sebagai duo bucin. Ada pula yang memuji aura artis Fuji yang kini makin memancar.


"Congrats ya duo bucin," komentar salah satu wargnet. "2 duanya pasangan serasi. moga berjodoh," tambah warganet lain.

"Confident nya uti bikin aura terpancar dan bersinar," tulis salah satu warganet. "Fuji auranya artis bgt," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Fuji sempat mengaku kepada Gisel bahwa ia sebenarnya bucin dan ingin manja terhadap pasangan. Meski begitu, Fuji juga masih memiliki gengsi.

"Aku bucin, cuma kayak masih gengsi. Pengin manja, kayak pengin peluk nih misalnya gitu, 'Udah deh sana jauh-jauh, enggak usah peluk-peluk'," beber Fuji.

Fuji dan Gisel yang merupakan sesama Scorpio juga sempat membahas sifat-sifat mereka yang lain, salah satunya terkait sifat pendendam. Fuji menilai sifat pendendamnya tidak bisa hilang, melainkan hanya bisa ditahan. Sedangkan Gisel menyatakan bahwa dirinya sekarang sudah bukan pendendam lagi.

Namun Gisel sadar bahwa usianya dan Fuji terpaut jauh, sehingga ia juga memiliki pengalaman hidup lebih banyak. "Ha masa sih? Enggak, aku beneran udah enggak (pendendam) neng sekarang. Udah tua. Udah banyak ngelaluin hidup. Scorpio tua. Beda lah sama Scorpio 20 tahun," terang Gisel.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru