Bikin Heboh, Pinkan Mambo Ngegas Di Postingan Boy William
Instagram
Selebriti

Pinkan Mambo meninggalkan komentar dengan kalimat-kalimat cukup makjleb seraya bawa-bawa netizen. Ungkapan ini ia tuliskan di salah satu postingan Boy William di Instagram. Seperti apa?

WowKeren - Nama Pinkan Mambo kembali naik ke permukaan lepas menjadi salah satu pengisi acar musik di Bandung. Sejak itu, Pinkan terlihat aktif berdatangan di berbagai podcast-podcast artis. Termasuk di kanal YouTube milik Boy William.

Tak sendiri, pada segmen "UNBW" yakni Ujian Nasional Boy William sang presenter menghadirkan pula eks rekan duet Pinkan yakni musisi kondang Maia Estianty. Dalam segmen ini, Boy akan mengasa kecerdasan dari masing-masing mereka dengan berbagai pertanyaan dalam beragam bidang.

Konten ini kemudian diringkas oleh Boy untuk dibagikan di laman Instagram pribadinya. Pada cuplikan berdurasi singkat, tampak Pinkan sempat "sombongkan" kualitas suaranya seraya "remehkan" sosok Maia.

"Wait the minute, sebenernya aku mau berantem dulu sama Maia because she is lying. You are lying in your vlog. Bukan level aku loh untuk berantem dengan seorang Maia. i harusnya bersykur itu Pinkan Mambo yang bawa rezeki di Ratu," ucap Pinkan Mambo.


Pada menit selanjutnya, Maia malah berikan pujian jebakan yang bikin ngakak. Maia sebut Pinkan adalah penyanyi paling bagus namun menurut sang penyanyi itu sendiri.

Melihat potongan video tersebut, Pinkan gercep tinggalkan komentar ngegas seraya senggol netizen. "Yah mana ada yang bs se bagus teknik aku bodo amat yg go intenatinal juga aku .. bukan penyanyi manapun dan bukan kata siapapun kasian deh kalian yg ga punya level music hehehh piss maia," komentar Pinkan Mambo.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Ga penting netijen julid mau bawa anak tp ttg jwb sm anak dr pada yg julid udh bs beli alpard lom? Kwkw," sambung Pinkan Mambo lagi.

Tak ayal, komentar Pinkan di atas langsung bikin heboh netter. Beragam komentar menyerbu Pinkan meski jika ditelisik dari kanal YouTube Boy sendiri ia dan Maia terlihat asyik lemparkan canda.

"@pinkan_mambo kak pinkan jangan musuhan ma netizen bahaya kak😂," celetuk seorang netter. "Sebenerny dia punya masalah ama siapa kok sensitif bgt ama netizen perasaan netizen gk ada yg komen miring ttng dia 😂" seloroh yang lain. "@pinkan_mambo oon anda sok pintar," sahut lainnya. "@pinkan_mambo kok jadi julid in netizen duluan 🤣" tambah yang lain.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait