Bukan Raffi Ahmad, Rudy Salim Sebut 3 Nama Sosok Sultan Sesungguhnya Bikin Syok
Instagram/_rudysalim
Selebriti

Tak cuma Raffi Ahmad, sosok Andre Taulany juga disebut sebagai sultan. Namun menurut Rudy Salim, sultan sesungguhnya bukanlah kedua sosok tersebut, namun tiga orang yang telah disebutkannya.

WowKeren - Presenter kondang Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai sosok Sultan Andara. Pasalnya, Raffi memiliki harta kekayaan tak main-main yang mungkin bisa jadi tidak akan habis tujuh turunan.

Akan tetapi, menurut Rudy Salim yang juga merupakan sahabat Raffi, menyebutnya bukan sosok sultan sesungguhnya. Ia lantas menyebut tiga nama sosok yang dinilainya merupakan sosok sultan sesungguhnya alias pantas dijuluki sebagai orang terkaya.

Bahkan ketiga nama tersebut bisa membuat syok dan tidak menyangkanya. Sosok pertama yang menurut Rudy Salim merupakan sultan sesungguhnya adalah Tomy Winata.

Tomy Winata sendiri diketahui merupakan pemilik hotel berantai di kawasan bisnis SCBD Kuningan, Sudirman, Jakarta. Bahkan, ia juga memiliki begitu banyak hotel dan beragam di kawasan properti di Jakarta yang bertebaran. Atas hal ini, kekayaannya pun tidak bisa diremehkan.

"Pertama pemilik hotel berantai di kawasan SCBD, itu sultan beneran, punya hotel begitu banyak dan properti begitu banyak," ujar Rudy Salim dalam keterangannya, dilihat Rabu (23/11).


Sosok sultan sesungguhnya menurut Rudy Salim berikutnya adalah bos kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) yang merupakan kawasan bisnis, perumahan, hingga komersil lainnya di Jakarta Utara yakni Helena Lim. Tanah miliki Helena sendiri bukan lagi satu dua hektar, melainkan puluhan ribu hektar yang tidak habis dikembangkannya hingga sekarang.

Bahkan, menurut Rudy Salim, nilai jual tanah di kawasan PIK itu juga semakin tinggi seiring perkembangan properti dan infrastruktur di sana. Selain itu, orang-orang yang tinggal di kawasan tersebut juga bukan sembarang orang, yang pasti merupakan orang terpandang dan memiliki kekayaan berlimpah.

"Bosnya kawasan PIK, kalau itu sultan banget, saya cuma punya lima hektar, kalau dia puluhan ribu hektar," terang Rudy Salim.

Sultan sesungguhnya terakhir menurut Rudy Salim adalah Bambang Hartono. Seperti yang diketahui, Bambang Hartono merupakan bos BCA yang telah memiliki banyak cabang bank di Indonesia, bahkan kini telah berkembang pesat.

Selain itu, BCA sendiri digadang-gadang sebagai bank swasta terbesar di Indonesia yang hingga kini selalu memberikan pelayanan optimal kepada para pelanggannya. "Yang ketiga banyak lah, yang punya bank terbesar di Indonesia, itulah sultan sultan itu," tutup Rudy Salim.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru