Arin Oh My Girl Lindungi Aksi Ilegal Fans Agar Tak Ketahuan Pihak Keamanan
Instagram/ye._.vely618
Selebriti

Menjelang akhir fanmeeting Oh My Girl, salah satu penggemar berhasil merekam momen di mana Arin melindungi aksi ilegal fans agar tidak mendapat peringatan atau diusir.

WowKeren - Arin belum lama ini menunjukkan perhatiannya kepada fans yang melakukan aksi ilegal. Momen itu terjadi ketika Oh My Girl menggelar fanmeeting "Miracle International's 7th Anniversary by Marketing Team OH MY GIRL" di Donghae Arts Center, Seoul pada 30 April lalu.

Dalam fanmeeting tersebut, Oh My Girl berubah menjadi pekerja kantoran yang sempurna saat mereka berbicara dan bermain game bersama. Tingkah laku YooA cs membuat banyak penggemar merasa terhubung dan tertawa.

Fanmeeting ini menjadi pertemuan pertama Oh My Girl dan penggemar secara langsung sejak 3 tahun terakhir. Hal ini membuat penggemar merasa bersemangat dan tidak bisa menahan diri untuk menjadi emosional.

Karena sudah lama tidak bertemu idolanya secara langsung, banyak penggemar yang membawa kamera untuk merekam momen spesial bersama Oh My Girl. Tapi masalahnya, pengambilan foto dan video tidak diperbolehkan saat fanmeeting.


Arin Oh My Girl Lindungi Aksi Ilegal Fans Agar Tak Ketahuan Pihak Keamanan

Twitter

Setiap fanmeeting memiliki aturan yang berbeda, tetapi umumnya, penggemar akan mendapatkan peringatan dari penjaga keamanan pada awalnya. Penggemar kemungkinan besar akan dikeluarkan dari lokasi jika tertangkap lagi melanggar aturan.

Menjelang akhir fanmeeting, salah satu penggemar berhasil merekam momen di mana Arin melindungi aksi ilegal fans agar tidak mendapat peringatan atau diusir. Video tersebut menunjukkan ARin melihat seorang penjaga keamanan menuju ke tempat duduk di mana salah satu penggemarnya mengambil foto/video dirinya.

Arin dengan cepat memahami situasi yang terjadi langsung menggelengkan kepala dan membuat gerakan tangan meminta kamera penggemar diturunkan terlebih dahulu. Sang aktris cantik itu terlihat berkata, "Jangan ambil sekarang".

Setelah itu, Arin melanjutkan penampilannya dan berpura-pura seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Ia juga tersenyum cerah kepada penggemar ketika mata mereka bertemu lagi. Melihat hal ini, penggemar tidak henti-hentinya membicarakan bagaimana mereka tersentuh oleh pemikiran dan gerakan manis Arin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait