Jadi Artis Pria Paling Banyak Di-Mention, 10 Potret Johnny NCT Hadiri Met Gala Ini Disorot
Twitter/@NCTsmtown
Selebriti

Dalam daftar artis pria yang paling banyak dibicarakan di Met Gala, Johnny NCT bahkan menduduki peringkat pertama. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu mendulang 240 ribu mention di media sosial.

WowKeren - Met Gala menjadi salah satu agenda tahun 2022 yang menyita banyak perhatian. Dalam kesempatan itu, banyak para fashion designer papan atas serta selebriti kondang turut hadir dalam cara yang digelar di Metropolitan Museum Art’s Costume Institute tersebut.

Selain dihadiri oleh selebriti Hollywood seperti Kim Kardashian hingga Blake Lively, para artis Korea juga memamerkan pesonanya di Met Gala 2022. NCTZen dibuat bangga lantaran Johnny ikut dalam acara bergengsi tersebut. Selain Johnny, deretan selebriti berdarah Korea seperti Jung Ho Yeon, Ashley Park, Chloe Kim, Awkwafina, dan Anderson .Paak juga hadir di Met Gala.

Johnny menjadi salah satu daya tarik utama bahkan menjadi selebriti pria yang paling banyak dibicarakan. Lantas seperti apa sih penampilan idol tampan tersebut? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Tebar pesona di red carpet


Tebar pesona di red carpet
Instagram/nct

Pemilik nama lahir Seo Young Ho ini menebar pesonanya yang memikat di red carpet. Johnny tampil damage dalam balutan busana serba hitam dengan detail silver. Idol tampan itu mengenakan pakaian dari alumni FIT dan pemenang LVMH Graduates Prize, Peter Do.

2. Bersama Gigi Hadid


Bersama Gigi Hadid
Twitter/@NCTsmtown

Gigi Hadid tentunya hadir di Met Gala 2022. Bertemu dengan Johnny di sana, keduanya tak lupa mengabadkan momen bersama. Gigi tampak cantik dengan busana warna merah ala lady in red yang ia kenakan. Sementara Johnny juga berkarisma saat mengenakan outfit hitam. Dua bintang papan atas bertemu!

3. Jadi artis pria paling banyak di-mention


 Jadi artis pria paling banyak di-mention

Dalam daftar artis pria yang paling banyak dibicarakan, Johnny bahkan menduduki peringkat pertama. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu mendulang 240 ribu mention di media sosial. Johnny bahkan menyalip sederetan bintang ternama seperti Ryan Reynolds, Shawn Mendes, mendiang Chadwick Boseman, dan Sebastian Stan.

4. Momen akrab dengan Chloe Kim


Momen akrab dengan Chloe Kim
Instagram/johnnyjsuh

Di laman Instagram, Johnny mengunggah foto bersama atlet berdarah Korea Chloe Kim. Pelantun "Sticker" itu terlihat memeluk Chloe Kim dengan hangat. Seperti yang diketahui, juga tampil bersinar dengan mengenakan gaun pesta Giambattista Valli Couture di red carpet Met Gala 2022. Peraih Medali Emas Olimpiade Korea-Amerika itu menunjukkan pesonanya bak putri bangsawan.

5. Jadi wakil idol kpop


 Jadi wakil idol kpop
Twitter/@NCTsmtown

Pada debutnya di Met Gala tahun ini, Johnny menjadi wakil K-pop. Member NCT 127 itu menunjukkan pesonanya sebagai idol masa kini. Damage abis!

6. Bersama para selebriti dunia


Bersama para selebriti dunia

Tak hanya bersama Gigi Hadid, Johnny juga berfoto bersama deretan artis Hollywood ternama lainnya. Johnny bertemu dengan bintang "Glee" Darren Criss, penulis drama Amerika Lin-Manual Miranda, Kris Jenner, Silk Sonic, Anderson .Paak hingga Ansel Elgort.

7. Ungkap perasaan hadiri Met Gala


Ungkap perasaan hadiri Met Gala
Twitter/@NCTsmtown

Saat menjalani wawancara dengan Teen Vogue, Johnny mengungkap tidak bisa menahan rasa gugupnya ketika berjalan di red carpet. Johnny merasa sangat khawatir karena timnya tidak diizinkan masuk ke dalam. Di sisi lain, banyak orang yang sangat ingin ditemuinya namun belum pernah ia temui. Banyak hal baru sekaligus yang mana menurut Johnny membuatnya agak menegangkan

8. Sempat hadapi komentar rasis


Sempat hadapi komentar rasis
Twitter/@NCTsmtown

Banyak hal seputar Met Gala yang mencuri atensi publik. Karena penampilannya yang menakjubkan, reporter Met Gala 2022 terus-menerus meminta Johnny untuk berbalik. Namun sang idol tampaknya tidak mendengar sehingga sang reporter langsung memberikan komentar bahwa Johnny tidak mengerti sedikitpun apa yang ia katakan. Karena Johnny tidak mendengar reporter di tengah kebisingan dan ia adalah orang Asia, sang idol dianggap tidak tahu bahasa Inggris. Padahal Johnny dibesarkan dan lahir di Chicago, Amerika Serikat dan diketahui fasih berbahasa Inggris. Menurut penggemar, apa yang dilakukan reporter adalah asumsi yang sangat tidak sopan, yang sudah dianggap sebagai tindakan rasisme.

9. penampilan dinilai terbaik


penampilan dinilai terbaik

Penampilan serta outfit Johnny
dinilai menjadi yang terbaik di Met Gala 2022. Ia bahkan masuk ke artikel selebriti dengan dandanan terbaik versi Teen Vogue. Idol kelahiran tahun 1995 itu masuk dalam artikel selebriti yang menggunakan u=https://www.teenvogue.com/gallery/met-gala-2022-best-beauty]make up hingga gaya rambut[u] terbaik di Met Gala 2022. Johnny masuk dalam 49 selebriti dalam daftar tersebut.

10. gunakan cincin persahabatan


gunakan cincin persahabatan

Penggemar menemukan hal menarik mengenai aksesoris yang dikenakan Johnny di Met Gala. Ia mengenakan beberapa cincin dan kalung untuk mempermanis penampilannya. Tak disangka cincin Cartier yang ia kenakan adalah perhiasan persahabatan dari Taeyong dan Doyoung. Momen Johnny mengenakan cincin dari kedua rekan membernya itu memberikan perasaan manis persahabatan.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait