Johnny NCT Hadapi Komentar Rasis Reporter di Met Gala 2022
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Johnny mengenakan kostum yang dirancang khusus oleh Peter Do sesuai dengan dress code 'Gilded Glamour'. Idol kelahiran tahun 1995 itu menunjukkan pesona seksi dan chicnya.

WowKeren - Salah satu perhelatan fashion terbesar dunia, Met Gala digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York City, AS pada Selasa (3/5) waktu setempat. Tahun ini, Johnny NCT untuk pertama kalinya diundang datang.

Johnny mengenakan kostum yang dirancang khusus oleh Peter Do sesuai dengan dress code "Gilded Glamour" dari Met Gala 2022. Idol kelahiran tahun 1995 itu menunjukkan pesona seksi dan chicnya dengan mantel panjang, rompi, dan celana kain satin sutra hitam.

Karena penampilannya yang menakjubkan, reporter Met Gala 2022 terus-menerus meminta Johnny untuk berbalik. Sang fotografer terdengar mengatakan: "Johnny Suh, di sini! Di sisi ini, tolong!"

Tapi Johnny sepertinya tidak mendengar permintaan ini, sehingga reporter langsung memberikannya komentar rasis bergumam, "Dia tidak mengerti sepatah kata pun yang kukatakan. Sialan". Sang reporter juga salah mengucapkan nama keluarga Johnny.


Johnny NCT Hadapi Komentar Rasis Reporter di Met Gala 2022

Source: Twitter

Bertentangan dengan apa yang diasumsikan reporter, Johnny dibesarkan dan lahir di Chicago, AS. Kebangsaannya adalah Amerika, dan tentu saja, idol ganteng itu fasih dalam berbahasa Inggris.

Namun hanya karena Johnny tidak mendengar reporter di tengah kebisingan dan dia adalah orang Asia, sang idol dianggap tidak tahu bahasa Inggris. Menurut penggemar, ini adalah asumsi yang sangat tidak sopan, yang sudah dianggap sebagai tindakan rasisme.

Di sisi lain, kehadiran Johnny di Met Gala 2022 disambut antusias oleh fans. Kata "Johnnyā€¯ dan "Met Gala" berada di TOP2 tren Twitter real-time di 40 wilayah di seluruh dunia, termasuk Korea, Amerika Serikat, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Johnny membagikan beberapa potret bersama selebriti yang ditemuinya di Met Gala 2022 mulai dari Jung Ho Yeon, Anderson Paak, Gigi Hadid, Ansel Elgort, Chloe Kim dan masih banyak lagi. Ia juga berada satu meja dengan Kylie Jenner dan Kris Jenner.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait