RM BTS Ingin Sewa Kafe Sehari Saja, Alasannya Romantis Banget
Selebriti

Leader BTS ini mengungkapkan bahwa dia ingin menyewa sebuah kafe untuk satu hari saja dalam konten terbaru membership resmi. Alasannya benar-benar romantis.

WowKeren - Dalam rilisan terbaru BTS (Bangtan Boys) untuk konten membership resmi ARMY, RM (Rap Monster) mengungkapkan bahwa dia ingin menyewa sebuah kafe untuk satu hari saja. Alasannya benar-benar romantis.

Sebagai pecinta sastra, alam, dan berpikir mendalam tentang emosinya, tidak mengherankan jika RM menciptakan skenario paling indah sebagai "kencan" idealnya dengan ARMY.

"Alangkah baiknya jika kita bisa menyewakan seluruh kafe dan hanya berbicara. Ini hampir seperti mimpi untuk berpikir tentang duduk bersama, berbasa-basi, dan mungkin bersenang-senang bernyanyi sedikit," ungkap RM.

RM rupanya ingin mengenal ARMY lebih dekat dengan menghabiskan banyak waktu luangnya bersama mereka di sebuah kafe. Suasana damai dan santai akan menjadi tempat yang sempurna bagi RM untuk mengenal para penggemarnya.

RM memang menghargai komunikasi dengan orang-orang yang mencintainya. Namun, jika itu tidak memungkinkan, pemilik nama Kim Namjoon itu juga memberikan saran kepada ARMY tentang cara menghabiskan waktu luang mereka. M/p>


Meskipun dia mengakui tidak ada rahasia untuk akhir pekan yang sempurna, RM merekomendasikan untuk menemukan apa yang benar-benar mereka nikmati dan mengisi waktu dengannya.

"Ketika aku melihat orang-orang di sekitarku yang bekerja atau masih mahasiswa, aku menemukan tidak banyak rahasia untuk memiliki akhir pekan yang menyenangkan. Kupikir kebanyakan orang menghabiskan satu hari di rumah dan beristirahat, dan pergi keluar di hari lain," ujarnya.

"Mungkin terdengar lebay, tapi setelah mencoba banyak hal, aktivitas favoritku adalah pergi ke galeri seni dan bersepeda. Aku harap ARMY memiliki akhir pekan yang biasa, menikmati apa yang paling mereka sukai," lanjutnya.

ARMY dapat menyetujui bahwa pilihan RM sangat sempurna untuk menghabiskan waktu bersama penggemar. Seharian bersama RM di sebuah kafe tentunya akan sangat romantis.

Sementara itu, RM bersama BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music tersebut mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser mereka di Las Vegas belum lama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru