Johnny NCT Bicara Jujur Soal Perasaannya Hadiri Met Gala, Ternyata Harus Antre Lama
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue, Johhny mengungkapkan bahwa dibandingkan dengan waktu lain dia berjalan di red carpet, ini adalah pertama kalinya dia benar-benar gugup.

WowKeren - Johnny NCT biasanya tidak gugup saat berjalan di red carpet. Tapi berjalan di red carpet di Met Gala 2022 adalah masalah yang berbeda, dan penyanyi kelahiran 1995 tersebut tidak bisa menahan rasa gugupnya kali ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue, Johnny mengungkapkan bahwa dibandingkan dengan waktu lain dia berjalan di red carpet, ini adalah pertama kalinya dia benar-benar gugup. Karena ini adalah aktivitas solo terbesar yang pernah dia lakukan, itu sangat bisa dimengerti.

Namun menurut Johnny, salah satu alasan mengapa dia merasa sangat khawatir adalah karena timnya tidak diizinkan masuk ke dalam. Tidak hanya itu, ada banyak hal yang terjadi pada hari itu, dan itu terasa agak berlebihan.

"Aku telah berada di banyak red carpet. Aku pikir ini adalah pertama kalinya aku benar-benar gugup karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi di sana. Aku mendengar bahwa timku tidak bisa masuk, jadi itu membuatku sangat khawatir. Dan ada banyak orang yang belum pernah aku temui sebelumnya yang sangat ingin aku temui. Itu hanya begitu banyak hal baru sekaligus. Itulah yang membuatnya agak menegangkan," kata Johnny.


Namun, di penghujung hari, dia bersenang-senang. "Ada banyak orang di sana yang membantuku. Aku memiliki orang-orang hebat yang berdiri denganku dalam antrean dan semua orang sangat manis. Sebenarnya tidak sulit untuk berbicara dengan siapa pun," ungkap Johnny.

Tapi itu tidak membuat penantian menjadi lebih singkat. Johnny mungkin punya banyak teman, tapi dia pasti senang ketika penantian itu akhirnya berakhir dan dia harus pergi ke red carpet.

"Pada saat aku berada di red carpet, itu seperti, 'Akhirnya giliranku.' Ada antrean yang sangat panjang dan kami berdiri di antrean selama sekitar 40 menit. Aku bilang pada diriku sendiri, 'Akhirnya aku bisa melanjutkan. Aku hanya ingin masuk ke dalam sekarang,' tapi aku mencoba untuk tidak menunjukkannya. [Aku] hanya berusaha terlihat keren," katanya jujur.

Dapat dikatakan bahwa Johnny berhasil tampil keren saat dia dengan mudah melepas setelan satin hitam ramping yang dirancang oleh Peter Do. Faktanya, tidak mungkin untuk mengatakan bahwa dia gugup sama sekali! Sebagai ikon mode NCT, Johnny dengan mudah terlihat seperti berada di sana.

Sementara red carpet di Met Gala jelas merupakan situasi yang membuat gugup, Johnny menanganinya seperti pro karismatik. NCTzen akan mengingat momen ini dalam sejarah NCT untuk waktu yang lama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait