Johnny NCT Dinilai Miliki Outfit dan Penampilan Terbaik di Met Gala 2022, Setuju?
Vogue
Selebriti

Johnny NCT mengejutkan dengan mendadak tampil di Met Gala 2022, disebut memiliki dandanan dan outfit terbaik bersama selebriti ternama dunia lainnya yang ikut hadir. Bagaimana menurutmu?

WowKeren - Johnny NCT yang tiba-tiba hadir di Met Gala 2022 memang sukses menghebohkan para penggemar. Pada awalnya, keberangkatan Johnny di Amerika adalah untuk pulang kampung mengingat ia memiliki kewarganegaraan Chigago.

Johnny tampil di Met Gala atas undangan dari designer ternama dunia, Peter Do. Johnny tampil menawan dalam balutan setelan jas serba hitam.

Penampilan Johnny sendiri ternyata tidak hanya membuat para penggemar saja yang jatuh hati. Johnny bahkan masuk ke artikel selebriti dengan dandanan terbaik versi Teen Vogie.

Johnny masuk dalam artikel selebriti yang menggunakan make up hingga gaya rambut terbaik di Met Gala 2022. Teen Vogue membeberkan 49 selebriti dalam daftar tersebut termasuk Johnny.

Johnny NCT didapuk ke dandanan serta outfit terbaik di Met Gala 2022

Sumber: Teen Vogue


Johnny berada di posisi 24 pada artikel tersebut. Selain Johnny, selebriti yang masuk dalam daftar ini adalah Sophie Turner, Kim Kardashian, Gigi Hadid, hingga Olivia Rodrigo.

"Johnny NCT menghadiri Gala dengan setelan satin Peter Do, rambut yang disisir ke bawah oleh Han Song Hee dan riasan oleh Jung Yu Jung. Sehelai rambut di dahinya memberi kita kekuatan yang cukup untuk sisa tahun ini," ungkap Teen Vogue.

Tak hanya itu, idol tampan kelahiran tahun 1995 itu juga masuk ke dalam artikel outfit terbaik di Met Gala 2022. Johnny masuk dalam daftar Teen Vogue untuk kategori ini bersama dengan 24 selebriti lainnya.

Johnny dinilai menjadi yang paling terbaik untuk yang tampil dengan mengenakan bahan satin. Johnny berada di urutan ke-15 para artikel tersebut. Selain Johnny, selebriti ternama yang masuk di daftar outfit terbaik Met Gala 2022 adalah Billie Eilish, Cardi B, Gigi Hadid, Kim Kardashian, hingga Bella Hadid.

"Anggota NCT, Johnny, membuat debut Met Gala-nya dengan gaya modern dengan dress code dasi putih milik Peter Do. Dengan palet serba hitam, sang bintang tampak luar biasa dan nyaman mengenakan vest (dengan satu kancing melakukan semua pekerjaan), celana longgar, jas berekor ultra-panjang, dan sepatu bot tempur," ungkap Teen Vogue.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait