Johnny NCT Foto Bareng Gigi Hadid, Ansel Elgort, Hingga Duduk di Meja Kris-Kylie Jenner di Met Gala
Instagram/nct
Selebriti

Johnny benar-benar mengumpulkan selebriti seperti kartu Pokémon saat dia menghadiri Met Gala. Dari Gigi Hadid hingga Ansel Elgort, penyanyi kelahiran 1995 tersebut memamerkan foto-foto bersama mereka.

WowKeren - Debut Johnny NCT baru-baru ini di Met Gala 2022 (juga dikenal sebagai Met Ball) yang diselenggarakan oleh Institut Kostum Seni Museum Metropolitan telah memberi banyak kesempatan baginya untuk bersosialisasi. Terutama karena bintang-bintang itu keluar dengan tema In America: An Anthology of Fashion, yang berfokus pada glamour berlapis emas.

Johnny benar-benar mengumpulkan selebriti seperti kartu Pokémon saat dia menghadiri Met Gala 2022. Dari Gigi Hadid hingga Ansel Elgort, penyanyi kelahiran 1995 tersebut memamerkan foto-foto bersama mereka.

Johnny dan penyanyi-penulis lagu Korea-Amerika dan member dari Silk Sonic, Anderson .Paak, bersatu kembali di Met Gala 2022. Sebelumnya, Anderson .Paak bertemu para member NCT 127 selama promosi "Regular" dan itu pertemuan yang menghebohkan. Kali ini di Met Gala, keduanya benar-benar keren dan berpose untuk banyak foto.

Johnny dan Kris Jenner, ibu dari kakak beradik Kardashian dan Jenner, dan memecahkan internet selama Met Gala 2022 karena interaksi mereka. NCTzen tercengang melihat keduanya mengobrol dan bertanya-tanya apa yang bisa mereka bicarakan.

Johnny NCT Foto Bareng Gigi Hadid, Ansel Elgort, Hingga Duduk di Meja Kris-Kylie Jenner di Met Gala

Source: Koreaboo


Beberapa juga memperhatikan bahwa Kris Jenner terlihat cukup antusias saat mengobrol bersama Johny. Belakangan terungkap bahwa pelantun "Sticker" itu duduk di meja yang sama dengan Kris dan putrinya, Kylie Jenner.

Kris dan Johnny bukan satu-satunya persahabatan yang mengejutkan malam itu. Johnny juga tampak akrab dengan model Amerika Gigi Hadid. Keduanya bahkan berfoto bersama, yang kemudian dia posting di Instagram-nya, dan jujur saja, visual mereka sangat fenomenal.

Johnny dan aktor Amerika, penyanyi, DJ, dan penggemar K-Pop Ansel Elgort tampaknya telah bertemu saat istirahat kamar mandi. Selfie cermin benar-benar memberikan vibe terbaik di mana keduanya terlihat bak rekan sekolah yang menghadiri prom.

Johnny dan peraih medali Emas Olimpiade Korea-Amerika Chloe Kim bertemu sebelum Met Gala 2022 dan dengan cepat menjadi teman. Johnny juga bertemu Peter Do, perancang setelan jas yang dikenakannya di acara tersebut.

Selanjutnya, Johnny bertemu dengan bintang "Glee" Darren Criss dan penyanyi-penulis lagu Amerika (dan saudara laki-laki Billie Eilish) FINNEAS di afterparty Met Gala. Ia juga bertemu penyanyi-penulis lagu, aktor, dan penulis drama Amerika Lin-Manual Miranda hanya beberapa hari setelah melihat acaranya Hamilton.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait