Johnny NCT Tampil Damage Abis, Ini Deretan Seleb Berdarah Korea Yang Hadiri Met Gala 2022
Selebriti

Met Gala 2022 yang tengah ditunggu-tunggu saat ini tengah digelar. Johnny NCT menjadi salah satu yang tampil memukau di red carpet. Selain sang idol, deretan selebriti berdarah Korea ini juga tampil stunning ketika menghadiri acara.

WowKeren - Met Gala 2022 yang tengah ditunggu-tunggu saat ini tengah digelar di Metropolitan Museum Art’s Costume Institute. Dalam kesempatan itu, banyak para fashion designer papan atas serta selebriti kondang turut hadir.

Selain dihadiri oleh selebriti Hollywood seperti Blake Lively hingga Billie Eilish, para artis Korea juga memamerkan pesonanya di Met Gala 2022. NCTZen dibuat bangga lantaran Johnny ikut dalam ara bergengsi tersebut. Sementara itu, termasuk sang member NCT, deretan selebriti keturunan Korea juga hadir di Met Gala lho. Siapa saja? Intp yuk!

(wk/rosi)

1. Johhny NCT


Johhny NCT

Johhny tampil damage dalam balutan busana serba hitam dengan detail silver. Idol tampan itu mengenakan pakaian dari alumni FIT dan pemenang LVMH Graduates Prize, Peter Do. Busana yang dikenakan Johhny tampak serasi sehingga penampilannya semakin gagah.

2. Jung Ho Yeon


Jung Ho Yeon

Bintang "Squid Game", Jung Ho Yeon juga hadir di Met Gala 2022. Jung Ho Yeon memukau dalam balutan gaun mini dari koleksi Cruise 2017 Louis Vuitton. Bak boneka hidup, Jung Ho Yeon membuat mata tak bisa berpaling akan pesonanya di red carpet.

3. Ashley Park


Ashley Park

Bintang serial populer "Emily in Paris", Ashley Park tampil memukau dalam balutan busana penuh warna. Aktris berdarah Korea-Amerika itu mengenakan korset hot pink dan rok bulu burung unta karya Prabal Gurung. Ashley Park semakin memesona dengan perhiasan yang terinspirasi dari Audrey Hepburn.

4. Chloe Kim


Chloe Kim

Peraih Medali Emas Olimpiade Korea-Amerika, Chloe Kim tampil bersinar ketika mengenakan gaun pesta Giambattista Valli Couture. Sang atlet semakin memesona dengan desain gaun putih dipenuhi bulu merah. Chloe Kim bersinar di Met Gala 2022 bak bangsawan.

5. Awkwafina


Awkwafina

Aktris sekaligus rapper keturunan Tiongkok-Korea-Amerika, Awkwafina menghadiri The 2022 Met Gala. Ia tampil maksimal dalam balutan gaun lengan puff dengan tulle yang dipesan khusus dari Gucci. Gaun satin tersebut dihias dengan kristal, ikat pinggang beludru, dan ruffles.

6. Anderson .Paak


Anderson .Paak

Anderson .Paak mengenakan jaket jacquard floral Gucci custom dengan payet, kemeja, celana kulit berkobar, dasi, dan sepatu bot. Penyanyi sekaligus penulis lagu berdarah Korea-Amerika itu juga mengenakan wig yang ikonik ketika menghadiri Met Gala 2022.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait