Kali Pertama Ririn Dwi Ariyanti Lebaran Berstatus Janda, Anak-Anak Ogah Peduli pada Aldi Bragi?
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti mengungkap perasaannya merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa suami. Diketahui Ririn dan Aldi Bragi telah resmi cerai pada Februari 2022 lalu.

WowKeren - Tahun ini menjadi kali pertama Ririn Dwi Ariyanti merayakan Idul Fitri dengan status janda setelah bercerai dari Aldi Wahab (Aldi Bragi) pada Februari 2022 lalu. Walau begitu, Ririn mengaku tak ada yang perlu dirisaukan dengan statusnya saat ini.

"Alhamdulillah saya tetap baik-baik saja. Ya dijalanin saja, lancar-lancar saja," ungkap Ririn Dwi Ariyanti di Jakarta baru-baru ini, seperti dilansir dari Suara.

Sementara itu Ririn menilai status jandanya ini sebagai bentuk pengesahan di mata hukum. Pasalnya aktris 36 tahun ini mengatakan tahun-tahun sebelumnya sudah merasakan pengalaman merayakan Idul Fitri tanpa keberadaan suami.

"Kan sebenernya nggak berbeda juga dari tahun lalu dan sebelumnya," tutur Ririn.

Bahkan Ririn mengatakan hal tersebut juga berlaku bagi ketiga anaknya saat Hari Lebaran. Mereka disebut sama sekali tak menanyakan kabar Aldi Bradi selaku ayah.


"Prosesnya (cerai) kan sudah lama juga, jadi anak-anak sudah terbiasa dengan situasi ini," ujar Ririn Dwi Ariyanti.

Ketimbang risau dengan statusnya sebagai janda, Ririn lebih memilih untuk mengevaluasi diri saat Hari Raya Idul Fitri. "Ya Alhamdulillah, setiap hari menjadi orang yang lebih baik. Hari kemenangan kan yang pasti jadi bentuk koreksi diri," jelasnya.

Seperti diketahui, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 3 orang anak.

Pada 30 Agustus 2021, Aldi Bragi mentalak cerai Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai Aldi dikabulkan pada 31 Desember 2021. Keduanya baru resmi cerai pada 10 Februari 2022 lalu.

Hak asuh ketiga anaknya yang bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo juga resmi jatuh kepada Ririn. Artis berusia 35 tahun ini juga menegaskan jika dirinya dan Aldi telah menjalani kehidupan masing-masing dan tetap saling support untuk anak-anak. Meskipun hak asuh jatuh ke tangan Ririn, Aldi tak dihalangi untuk bertemu ketiga buah hatinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait